Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengecilkan Lengan

Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengecilkan Lengan

12
0
BAGIKAN
Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengecilkan Lengan-cover

Manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas. Kita juga terkesan terlalu terobsesi dengan ketidaksempurnaan fisik dan berusaha sekuat tenaga untuk mengubah cela fisik tersebut. Salah satunya adalah ketika Anda mendapati Anda memiliki lengan yang flabby, alias lengan yang gemuk dan menggantung. Walaupun lengan besar atau bergelambir sama sekali tidak memiliki efek kesehatan yang serius, tapi tetap saja hal tersebut mengganggu kita. Lebih tepatnya rasa kepercayaan diri kita.

Apakah ladies ingin mengecilkan lengan? Untungnya Anda tidak perlu melakukan tindakan ekstrem seperti operasi plastik, karena dengan berolahraga pun Anda bisa memiliki lengan yang lebih kecil. Simak yuk ulasan olahraga untuk mengecilkan lengan dari Vemine berikut ini.

Untuk mengecilkan lengan sebenarnya yang perlu Anda lakukan adalah melatih otot lengan Anda. Jika otot lengan Anda mengencang, maka dengan sendirinya lengan Anda akan mengecil. Salah satu caranya adalah dengan melakukan olahraga arm slide.

Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengecilkan Lengan-a

Untuk melakukan olahraga ini, yang Anda perlukan adalah peralatan sejenis sliders, yang jika tidak ada, Anda bisa menggantikannya dengan dua buah handuk kecil atau dua buah piring kertas. Pertama-tama ambil posisi bersimpuh dengan kedua tangan Anda di atas slider. Jangan lupa untuk menggunakan alas kain atau yoga mat untuk mencegah lutut Anda dari cedera.

Perkuat otot inti tubuh dengan mengetatkan bagian otot perut. Dorong tangan Anda hingga bagian dada Anda berada sangat dekat dengan tanah, dan tarik kembali ke posisi netral tanpa menekuk siku Anda. Lakukan olahraga ini secara beberapa kali, dan berhati-hatilah untuk tidak melengkungkan punggung saat menarik kembali lengan Anda.

Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengecilkan Lengan-b

Olahraga kedua ini memang terkesan kekanak-kanakan, but guess what! Gerakan ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan lengan yang kecil lho. Satu-satunya peralatan yang Anda perlukan hanyalah bola pantul.

Pertama, berdirilah dengan kaki membuka setara dengan lebar pinggang, dan angkat bola hingga mencapai sedikit di atas kepala Anda. Setelah itu, tekuk lutut Anda dan bantingkan bola ke tanah sekeras yang Anda bisa. Tangkap bola dan lakukan kembali gerakan memantulkan bola. Jangan lupa untuk menjaga postur tubuh tetap tegak dan hanya gunakan bagian lutut untuk mengangkat tubuh Anda.

Sedikit tips dari Vemine, nih. Pilihlah bola pantul yang tidak terlalu ringan tapi juga tidak terlalu berat. Dan setelah Anda melakukan olahraga intens ini, berikanlah waktu bagi otot-otot lengan Anda untuk beristirahat selama kurang lebih 48 jam. Hal ini sangatlah penting agar otot memiliki waktu untuk pulih sekaligus mencegah cedera.

Selamat mempraktekkan olahraga sederhana untuk mengecilkan lengan di atas ya, Vems. Tetap semangat!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR