Keharmonisan Timur dan Barat di The Stone Cafe Bandung

Keharmonisan Timur dan Barat di The Stone Cafe Bandung

5
0
BAGIKAN

Sebagai ibukota Jawa Barat, Bandung dikenal sebagai salah satu destinasi wisata akhir pekan yang sangat digemari. Berbagai macam tempat wisata di seluruh penjuru Bandung sedemikian banyak sehingga tidak cukup rasanya jika Anda hanya menghabiskan waktu sehari saja di kota ini. Apalagi ditambah dengan berbagai macam hidangan kuliner yang tersedia lengkap, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner modern. Santap kuliner Anda jadi semakin nikmat sembari menikmati udara sejuk khas pegunungan di Bandung.

Dimanakah Anda bisa merasakan hangatnya makanan yang secara perlahan namun pasti mengusir dingin? Ada banyak sekali tempat kuliner di Bandung yang terletak di area pegunungan, Vems. Salah satunya yang paling populer dan tergolong restoran high-end adalah The Stone Cafe. The Stone Cafe terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 5 Dago Atas, Bandung.

Keharmonisan Timur dan Barat di The Stone Cafe Bandung-a

Ketika Anda sampai, Anda akan disambut dengan arsitektur bernuansa Eropa klasik yang sangat elegan. Uniknya, arsitektur modern tersebut berbaur sempurna dengan tata ruang outdoor yang berkesan lebih ke suasana pedesaan di Indonesia. Dan karena terletak di daerah Pegunungan Dago, Anda bisa menyaksikan pemandangan spektakuler kota Bandung yang seakan-akan menjelma menjadi lautan bintang di malam hari. Nuansa restoran yang syahdu juga semakin membantu membangun romantic vibe. Jadi buat Anda yang ada rencana berkencan dengan pasangan, inilah restoran yang wajib Anda kunjungi.

Soal menu, The Stone Cafe mengolah hidangan-hidangannya dengan konsep yang memadukan kuliner Timur dan Barat. Dan hasilnya adalah harmonisasi tidak terduga yang memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan. Buat Anda yang prefer hidangan Western, Anda bisa memilih aneka hidangan steak, beef ribs, dan lain sebagainya.

Tapi buat Vems yang memiliki lidah lokal pun bisa memilih aneka hidangan tradisional, mulai dari sop buntut, lalapan ikan goreng, lalapan aya, dan lainnya. Jika Anda sedang ogah menyantap hidangan berat, Anda bisa memesan kue poffertjes, udang dalam selimut, otak di balik batu, butter scotch, dan masih banyak lagi deh, Vems! Hampir semua makanan yang ditawarkan di sini diolah tanpa menggunakan MSG, jadi sudah terjamin kan kesehatannya?

Sudah mulai merasa lapar? Segeralah meluncur ke The Stone Cafe yang buka mulai jam 11 pagi hingga jam 11 malam. Tapi, pada hari Jumat sampai Sabtu kafe ini buka lebih lama yaitu hingga jam 12 malam. Jadi kalau Anda punya rencana untuk bermalam-mingguan, The Stone Cafe bisa jadi tempat yang sempurna, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR