Warunk Upnormal; Spot Makan Ekonomis Tetap Berkelas

Warunk Upnormal; Spot Makan Ekonomis Tetap Berkelas

3
0
BAGIKAN
Warunk Upnormal; Spot Makan Ekonomis Tetap Berkelas-cover

Sebagai ibukota dari Indonesia sekaligus kota yang memegang predikat Megapolitan, sudah bisa ditebak Jakarta memiliki banyak sekali tempat nongkrong untuk anak muda yang bergengsi. Tapi, bagi pendatang baru mungkin Anda langsung terkaget-kaget ketika Anda melihat harga dari tiap menu yang disajikan di restoran dan cafe tersebut.

Jika dibandingkan dengan kota-kota lain, biaya hidup di Jakarta memang sangat mahal termasuk di dalamnya adalah biaya makan dan hangout. Tapi, bukan berarti di Jakarta tidak ada tempat wisata kuliner yang ramah di kantong lho. Contohnya adalah Warunk Upnormal yang menjadi cafe kekinian yang digemari oleh kawula muda Jakarta.

Berawal dari Kota Bandung, eatery dengan area of expertise mie instan Indomie dan roti bakar ini berhasil melanglang buana hampir di semua kota besar di Indonesia, tak terkecuali Kota Jakarta. Ladies mungkin merasa penasaran ya? Bagaimana bisa sebuah cafe yang hanya menyajikan indomie (yang notabene adalah makanan sejuta umat) dan roti bakar jadi sedemikian sukses?

Warunk Upnormal; Spot Makan Ekonomis Tetap Berkelas-a

Well, jawabannya ada pada kreativitas foundernya. Mereka mengemas ulang hidangan sederhana tersebut dengan penyajian menarik dengan menambahkan cita rasa Nusantara di dalamnya. Contohnya adalah Indomie Saos Telur Asin. Dijamin Anda belum pernah kan mencoba bagaimana rasanya telur asin dipadukan dengan indomie kuah? Untuk membuat makan Anda semakin nikmat, Anda juga bisa memesan tambahan topping yang beraneka ragam, lho.

Buat penggemar pedas, ladies bisa mencoba pilihan menu Indomie Goreng Sambal Matah. FYI, sambal matah adalah sambal pedas khas Bali yang tersusun dari campuran irisan bawang merah, cabai, dan serai. Perpaduan mengejutkan antara Indomie goreng dengan sambal nusantara ini surprisingly taste good! Tak heran jika menu satu ini menjadi salah satu menu favorit yang direkomendasikan.

Jika Vems sedang ingin menyantap hidangan nasi, Warunk Upnormal juga menyediakan menu nasi yang mengenyangkan dengan harga yang memuaskan. Menu nasi yang harus Anda coba adalah Nasi Gokil Upnormal. Dengan harga sekitar Rp 16.500,- saja Anda sudah bisa menikmati seporsi nasi hangat yang disajikan dengan kikil dan telur mata sapi. Menu nasi rekomendasi lainnya adalah Nasi Sosis Mentega Blackpepper yang dihargai sekitar Rp 23.500,- per porsinya. Dan sama sekali tidak mengecewakan, karena topping sosis saus menteganya yang sangat melimpah. So mouthwatering!

Penasaran kan seberapa abnormal-nya kelezatan dari Warunk Upnormal? Segeralah meluncur ke  Jl. Cempaka Putih Raya No. 102, Jakarta.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR