Kesepian dalam Hubungan Cinta? Lakukan Ini

Kesepian dalam Hubungan Cinta? Lakukan Ini

45
0
BAGIKAN
Kesepian dalam Hubungan Cinta? Lakukan Ini-cover

Sampai saat ini masih banyak sekali orang yang percaya bahwa memiliki hubungan cinta dengan seseorang akan menyempurnakan hidup Anda. Anda tidak akan lagi merasa kesepian karena pasangan Anda akan selalu menghujani Anda dengan cinta dan perhatian. Tak heran jika Anda menemukan pemuja cinta ini dimanapun Anda berada, dan bahkan tidak jarang banyak dari mereka yang sering menghiba-hiba untuk segera dipertemukan dengan belahan hatinya.

Tapi Anda kemudian merasa terkejut dengan kenyataan bahwa ya, bahkan ketika Anda sudah mendapatkan hubungan cinta yang Anda inginkan pun Anda masih bisa merasa kesepian. Penyebab dari rasa kesepian yang saat ini Anda rasakan bisa bermacam-macam. Bisa jadi karena pasangan Anda mengabaikan Anda, baik secara physically maupun mentally. Atau bisa jadi karena proses komunikasi antara Anda dan pasangan Anda tidak berlangsung lancar. Bagaimana ya cara menghapuskan rasa sepi di dalam suat hubungan?

Komunikasi dengan Pasangan

Cara komunikasi yang baik adalah pondasi dari hubungan yang sehat. Jika Anda merasa pasangan Anda mengabaikan, atau Anda dan pasangan sering bertengkar, maka sudah saatnya bagi Anda berdua untuk mengasah kemampuan berkomunikasi. Bagaimana pasangan Anda mengetahui bahwa Anda merasa kesepian jika Anda tidak mengkomunikasikannya?

Kita semua tahu bahwa laki-laki (atau siapapun kecuali Anda sendiri) yang bisa mengetahui apa yang ada di dalam pikiran dan hati Anda. Yang jelas mereka bukan seorang mind-reader, jadi bukankah lebih baik untuk langsung menyampaikan hal yang membebani Anda?

Kesepian dalam Hubungan Cinta? Lakukan Ini-a

Sibukkan Diri Anda Sendiri

Jika si dia sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama Anda, jangan bengong saja di dalam rumah, Vems. Aktiflah di luar rumah dengan mengikuti berbagai macam kegiatan yang produktif.

Jika Anda suka memasak, ikutilah kelas memasak atau menjadi relawan dii organisasi sosial di kota Anda. Selama berkegiatan aktif, Anda akan berinteraksi dengan banyak orang dan memperluas lingkup pergaulan Anda. Anda tidak akan lagi merasa kesepian! Dan coba bayangkan ini, siapa tahu suat saat pasangan Anda juga bisa Anda ajak untuk ikut serta.

Mencari Tahu Akar Permasalahan

Rasa kesepian yang saat ini sedang Anda alami bisa jadi berakar dari masalah yang terjadi di antara Anda berdua. Apakah Anda baru saja terlibat pertengkaran hebat dengannya kemarin? Setelah menenangkan diri Anda sendiri, kini saatnya Anda memikirkan ulang tentang akar dari masalah. Jika Anda tidak dapat menemukannya sendiri, Anda dapat meminta bantuan dari sahabat yang terpercaya yang pastinya lebih dapat melihat masalah yang Anda hadapi dengan lebih objektif.

Semoga tips dari vemine di atas bermanfaat, ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR