Ini Lokasi Pilihan Song-Song Couple untuk Berbulan Madu

Ini Lokasi Pilihan Song-Song Couple untuk Berbulan Madu

3
0
BAGIKAN

Beberapa minggu belakangan dunia entertainment internasional digemparkan dengan pernikahan paling heboh di abad ini, yaitu pernikahan aktris Korea Song Hye Kyo yang menikahi lawan mainnya di film Descendants of The Sun yaitu Song Joong Ki. Pernikahan pasangan yang dijuluki Song-Song Couple ini sudah dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017.

Pernikahan tersebut bersifat privat, dan pasangan ini hanya mengundang kerabat dan teman-teman aktor dan aktris terdekat untuk menghadiri hari bersejarah tersebut. Tamu undangan sebanyak 150 – 300 orang turut meramaikan acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di pesta pernikahan yang dilaksanakan di The Shilla Hotel, Song Hye Kyo terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih yang sederhana, sedangkan Song Joong Ki terlihat gagah saat ia tampil dengan mengenakan baju tuksedo hitam dan putih.

Ini Lokasi Pilihan Song-Song Couple untuk Berbulan Madu-a

Mereka memang bisa jadi pasangan superstar, tapi tetap saja dalam hal rencana setelah pernikahan mereka memiliki rencana yang sama dengan pasangan-pasangan lain yang telah menikah. Apa lagi jika bukan traveling untuk berbulan madu. Dan walaupun pasangan Song-Song ini tidak memberitahu media lokasi tepatnya mereka berbulan madu, beberapa media internasional sempat menangkap foto dari pasangan tersebut tengah berada di Madrid, Spanyol.

Kedua pasangan tersebut terpergok sedang berada di area pengambilan bagasi di Bandara Internasional kota Madrid. Dan dengar-dengar, kedua pasangan tersebut berencana untuk melakukan tur honeymoon ke beberapa negara bagian Eropa lainnya. Walaupun sampai saat ini belum ada kejelasan negara mana sajakah yang akan dikunjungi oleh pasangan ini.

Tapi sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Song-Song Couple berjalan-jalan berdua saja ke luar negeri, lho. Sebelumnya mereka sempat melakukan perjalanan wisata ke Tokyo Jepang, and allegedly, di sanaalah Song Joong Ki melamar pujaan hatinya. Setelah itu pada tanggal 19 Juni 2017, kedua pasangan itu juga melakukan perjalanan wisata ke kota Bali di Indonesia. Bahkan, untuk lokasi pre-wedding saja, mereka lagi-lagi bertolak ke Kota San Fransisco Amerika Serikat.

Ya, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya sama-sama menggemari kegiatan traveling. Dan sepertinya rasa excitement dalam berbagi pengalaman perjalanan akan sama-sama mereka rasakan bahkan setelah mereka menikah. Dan walaupun banyak pastinya penggemar yang patah hati, tentu saja kita semua wajib mendoakan kebahagiaan bagi pasangan ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR