5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda

8
0
BAGIKAN

Motif floral memang sampai kapanpun tidak akan lekang dimakan zaman. Jika Anda ingin tampil effortlessly feminine, Anda tinggal memadukan busana florall dress dengan pakaian lain, atau kalau Anda sedang merasa malas Anda bisa hanya memakai dress saja untuk outfits santai Anda. Dan seandainya Vems sedang stuck dan tidak tahu harus mengenakan style florall dress yang cocok, intip yuk intip ulasan dari Vemine berikut ini. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda.

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda-a

Florall dress dari seorang pejalan kaki di acara Fashion Week ini lumayan untuk dikenakan di tengah-tengah cuaca yang panas. Warna merah cerahnya bakal membuat penampilan Anda terlihat lebih fresh, ladies. Jangan lupa padukan dengan sepasang sandal santai yang nyaman, ya.

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda-b

Busana dress dengan nuansa floral memang sangat jamak ditemukan saat Anda menghadiri acara pernikahan atau pesta sosial lainnya. Nah, mengenakan sheer floral mini dress seperti model Chiara Ferragni ini dijamin bisa membuat penampilan ladies jadi terlihat lebih elegan, lho. Ditambah lagi dengan sepasang sepatu lace up heels yang semakin mempercantik penampilan Anda. Atau kalau Anda malu mengenakan gaun sheer, Anda bisa memilih desain floral dress dengan bahan kain yang tidak transparan.

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda-c

Untuk sentuhan yang dewasa dan seksi, Anda bisa mencontek gaya busana dari Lily James ini. Ia terlihat di jalanan di kota Perth Australia dengan mengenakan floral midi-dress yang dipadupadankan dengan jaket kulit. Perpaduan yang tidak disangka ternyata terlihat sangat serasi.

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda-d

Floral dress memang selalu identik dengan summer atau spring vibe. Tapi Olivia Palermo berhasil membuktikan bahwa busana berbunga-bunga pun masih bisa dikenakan sebagai salah satu fashion musim gugur yang trending. Ia memadukan busana floral dress dengan motif bunga poppy yang dipadukan dengan sepatu suede hak tinggi berwarna merah menyala yang seksi yang didesain oleh  Christian Louboutin. Sedangkan untuk aksesorisnya, ia mengenakan kalung vial collar dan gelang yang keduanya merupakan produk dari brand ternama yaitu BaubleBar.

5 Inspirasi Florall Dress Bakal Cerahkan Hari Anda-e

Jika Anda termasuk wanita karier yang sibuk dan ingin berpesta setelah seharian bekerja keras, Anda bisa mencontek gaya dari Rosario Dawson berikut ini. Ia memadukan sundress dengan motif florall biru dan putih dengan blazer berwarna hitam. Blazer tersebut memberikan kesan profesional sehingga cocok untuk dikenakan sebagai busana kantor. Sedangkan ketika jam kerja sudah selesai, tanggalkan blazer dan melangkahlah dengan penuh percaya diri dengan floral sundress Anda.

Semoga menginspirasi Anda, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR