Wisata Kuliner Sepuasnya di Jakarta Culinary Festival 2017

Wisata Kuliner Sepuasnya di Jakarta Culinary Festival 2017

4
0
BAGIKAN

Setelah lama memasuki masa hiatus selama 5 tahun, akhirnya salah satu perusahaan hospitality terbesar yaitu Ismaya Group, melalui seksi Event Organizer Ismaya Live akan menyelenggarakan event JCF 2017 atau Jakarta Culinary Festival 2017. Event ini tentunya jadi acara yang paling dinanti-nanti terutama bagi pencinta kuliner. Seperti apa nih keseruan yang menanti Anda di acara ini?

Dengar-dengar, acara yang rencananya akan diselenggarakan di hari Rabu 27 September 2017 mendatang ini akan mendatangkan berbagai macam hidangan kuliner dari seluruh dunia. Anda dapat menjelajahi 2 tenda raksasa yang akan melindungi Anda dari sengatan panas udara ibukota selagi Anda mencicipi semua masakan dan minuman yang disajikan di sini.

Wisata Kuliner Sepuasnya di Jakarta Culinary Festival 2017-a

Bagi Anda yang suka dengan hidangan a la restoran berbintang, Anda bisa menemukannya di sini. Bahkan ada juga food truck yang menjajakan berbagai macam jajanan street snacks. tak hanya itu, event ini juga akan semakin terasa seru dengan adanya event bazaar, marketplace, cooking theater hingga workshop. Hal tersebut disampaikan oleh Sarah Deshita yang menjabat sebagai Assistant Brand Manager Ismaya Live saat melakukan wawancara di Kitchenette Senayan City, Jakarta Selatan.

Anda jadi tidak hanya kenyang menyantap sajian makanan dan minuman yang ada tapi juga bisa belajar lebih jauh tentang ilmu memasak. Yang pastinya akan sangat berguna, terutama jika ladies termasuk orang yang suka memasak. Eh, Anda tak hanya bisa menghadiri seminar memasak saja lho, Vems. Selain itu ada juga event wine testing dang aktivitas-aktivitas lain yang tak kalah mengasyikkan. Untuk semakin memeriahkan suasana, ada acara live-music dengan menghadirkan musisi-musisi ternama.

Buat ladies yang ingin sekaligus mempraktekkan materi memasak yang baru didapatkan, disediakan cooking class yang dipandu langsung oleh para chef profesional yang didatangkan langsung dari Indonesia hingga mancanegara. Kapan lagi Anda bisa belajar memasak dari chefs profesional seperti Jon Lee, Ryan Clift, Renatta Moeloek, dan tak ketinggalan chef kebanggaan Indonesia yaitu Sisca Soewitomo? Yang jelas, hanya akan Anda dapatkan di acara ini. Pihak penyelenggara benar-benar berniat untuk menjadikan acara ini sebagai “one-stop culinary experience”, deh.

Secara total, ada 113 kegiatan yang bisa Anda coba satu persatu di dalam acara yang digelar dengan kerja sama antara Ismaya Live dan Gojek. Untuk menikmati seluruh event yang nantinya akan diselenggarakan Anda tidak perlu membayar tiket masuk sama sekali, alias gratis! Hanya saja, jika Vems berencana untuk mengikuti kelas workshop dan cooking class, Anda dapat memesan tiket melalui aplikasi GO-TIX.

Wah, tidak sabar ya rasanya?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR