Rayakan Kemeriahan Festival Vegan di Paradiso Ubud

Rayakan Kemeriahan Festival Vegan di Paradiso Ubud

2
0
BAGIKAN
Rayakan Kemeriahan Festival Vegan di Paradiso Ubud-cover

Keindahan Pulau Dewata memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keindahan pesisir pantai yang berpadu syahdu dengan bangunan peribadatan umat Hindu ini tiap tahunnya selalu berhasil menarik minat para wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak hanya itu saja, kearifan lokal dan kelezatan kuliner khas Pulau Bali juga dijamin akan membuat rindu untuk kembali berwisata ke kota ini.

Di Bali sudah tidak terhitung lagi jumlah rumah makan maupun cafe yang menyediakan hidangan khas Bali maupun kuliner modern yang terinspirasi dari hidangan Barat dan Eropa. Dan jika Anda adalah penganut gaya hidup vegan, ada satu tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi yaitu Restoran Paradiso Ubud.

Di mata dunia kuliner global, Paradiso Ubud dikenal sebagai restoran pertama yang berspesialisasi pada hidangan organik untuk para vegetarian. Selagi menikmati hidangan sehat yang disajikan, Anda juga bisa menonton screening film layar lebar yang dilakukan hampir setiap hari. Dan jika Anda datang di saat yang tepat, Anda juga akan dihibur dengan live music performances, aneka workshops festival tematik, monthly art exhibition, dan lain sebagainya. Sensasi menonton film layar lebar semakin terasa seru dengan fitur-fitur yang mendukung, seperti layar dengan lebar 25 meter persegi, state-of-the-art HD projector, dan Dolby surround-sound system.

Rayakan Kemeriahan Festival Vegan di Paradiso Ubud-a

Dan dengar-dengar Paradiso Ubud menjadi venue dari Bali Vegan Festival lho. Ya, festival yang akan dilaksanakan di tanggal 6-8 Oktober 2018 tahun depan berlangsung sangat meriah. Di festival tersebut komunitas vegan saling berkumpul dan menikmati waktu kebersamaan. Bahkan beberapa di antara mereka merupakan vegan newbie atau orang yang tertarik dengan gaya hidup ini.

Festival ini sendiri sudah digelar di berbagai macam negara, mulai dari Nigeria hingga Romania, dan di tahun 2018 Indonesia dipilih untuk menjadi the next host bagi event yang sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas vegan di seluruh dunia. Hal yang menarik dari event ini adalah bagaimana Anda tidak hanya bisa berkenalan dengan komunitas vegetarian global, tapi juga Anda bisa menyaksikan film dokumentasi, demo memasak, hingga perkenalan pada produk-produk vegan berkualitas tinggi. Anda juga berwisata kuliner dengan mencicipi berbagai macam hidangan yang disajikan oleh restoran-restoran di Bali.

Untuk mendapatkan akses menikmati berbagai aktivitas di Bali Vegan Festival, yang Vems perlu lakukan adalah dengan membeli tiket pass harian atau mingguan yang disediakan oleh pihak restoran. Are you excited, ladies?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR