Serunya Social Media Week 2017

Serunya Social Media Week 2017

5
0
BAGIKAN

Sebagai generasi yang hidup di jama serba teknologi, pastinya Anda juga menyadari bahwa pengaruh dari media sosial itu saat ini sangat besar. Nah, saat ini media sosial tidak hanya sebatas aplikasi atau mungkin wadah untuk membuang-buang waktu saja, lho. Tapi, media sosial juga bisa menjadi tempat untuk kita menghasilkan uang.

Dengan fungsinya yang cukup besar, gelaran Social Media Week di Jakarta akhirnya kembali diadakan. Bertempat di The Hall, Senayan City, ajang sosial terbesar di Asia ini akan memulai kegiatannya pada 11 hingga 15 September 2017. Apa yang bisa didapatkan dari event ini? Tentu banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan, khususnya bagi Anda yang memang memanfaatkan media sosial untuk menambah penghasilan.

Serunya Social Media Week 2017-a

“Social Media Week dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di Tanah Air,” ujar Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media Group dan Chairman Social Media Week Jakarta.

Tidak hanya berbagi ilmu dari panggung Conference saja, para peserta juga bisa menghadiri 12 sesi Community Meet-Up setiap harinya. Sesi ini akan berbagi tentang cerita sukses di media sosial, berbagai strategi digital, serta tips menarik. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh orang-orang yang sudah cukup handal yang berada dibalik layar. Salah satunya adalah Roby Bagindo, Partner Tastemade Indonesia yang membagikan tips cara membuat food channel yang asik, selain itu dia juga bercerita lho awal mula Tastemade membuka “cabang” nya di Indonesia. Sekaligus juga menceritakan apa sih keuntungan  yang didapat dari food channel ini.

Mereka juga menceritakan bagaimana pengalaman lucu yang pasti dialami oleh semua orang yang punya kegemaran mengambil gambar makanan saat di restaurant. Karena pasti akan ada teman yang marah karena mereka harus menunggu makanan untuk difoto terlebih dahulu sedangkan perut sudah dalam keadaan lapar.

Banyak tokoh-tokoh penting lain yang juga hadir dalam acara tersebut, mulai dari Google, LinkedIn, Adidas, Najwa Shihab, dan masih banyak lagi. Tentu masing-masing dari mereka juga memiliki cerita yang berbeda.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR