Klinik Kecantikan dengan Konsep Instalasi Artwork

Klinik Kecantikan dengan Konsep Instalasi Artwork

4
0
BAGIKAN

Vems, apakah Anda termasuk orang yang rajin berkunjung ke klinik kecantikan? Memang, kecantikan adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik, termasuk salah satunya adalah dengan melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan. Tapi, tak semua klinik kecantikan memberikan kenyamanan yang maksimal kepada semua pelanggannya, lho. Banyak dari mereka yang memberikan pelayanan dengan sekedarnya saja.

Tak hanya itu saja, dekorasi yang apik juga akan mendukung ketenangan dan kenyamanan para pelanggan yang mendatangi sebuah klinik kecantikan. hal inilah yang akhirnya dijadikan sebuah kesempatan oleh Bamed Healthcare yang meluncurkan sebuah konsep unik terbarunya yaitu Embracing Realness yang divisualisasikan dalam sebuah karya instalasi artwork karya pegiat seni Indonesia, Monica Hapsari.

Klinik Kecantikan dengan Konsep Instalasi Artwork-a

Embracing Realness ini didasari dari pemikiran bahwa setiap orang bisa menunjukkan kecantikan alami yang bersifat khas pada masing-masing individu. Konsep inilah yang akhirnya mengajak para wanita untuk keluar dari konsep kecantikan yang stereotipe yaitu cantik terlihat dari bentuk tubuh yang langsing, rambut hitam panjang, dan kulit yang putih, atau kecantikan yang selma ini dikenal pada umumnya.

Namun, hal itu berbeda dengan konsep baru ini yang mendefinisikan kecantikan adalah sebuah kesehatan. Dimana hal ini maksudnya adalah sehat beraktifitas, sehat berkarya, sehat membawa berkah dan manfaat untuk orang lain tanpa melihat dari jenis kulit, usia, ras, suku atau kepribadian yang berbeda-beda. Menarik, bukan? Konsep ini yang akhirnya dihadirkan melalui karya seni Instalasi yang kreatif dan inovatif, yaitu instalasi artwork yang akan mempermudah masyarakat memahami pesan yang disampaikan.

”Instalasi artwork merupakan terobosan terbaru dari Bamed dengan berkolaborasi dengan Monica Hapsari, seorang pegiat seni lulusan ITB yang menampilkan karya instalasi artwork mix media. Ia akan mengisi dinding-dinding Bamed klinik dengan insiprative drawing agar klinik terlihat tidak kaku dan pesan lebih mudah tersampaikan. Instalasi artwork mix media menggambarkan wanita dari berbagai kalangan, diantaranya hitam, gendut, dewasa tua dll,” kata dr. Yassin Yanuar Direktur Utama Bamed Healthcare

Tentu apa yang dilakukan oleh Bamed Healthcare ini menjadi hal yang baru dan bisa saja akan menginspirasi klinik kecantikan yang lain. Apapun itu yang jelas akan memberikan kenyamana kepada para pelanggan.

Nah, itulah konsep terbaru dari dunia kecantikan, bagaimana pendapat Anda, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR