Lanvin Kenalkan Koleksi Terbaru untuk Pria Urban

Lanvin Kenalkan Koleksi Terbaru untuk Pria Urban

7
0
BAGIKAN
Lanvin Kenalkan Koleksi Terbaru untuk Pria Urban-cover

Fashion memang tidak hanya menjadi perhatian para kaum hawa saja, saat ini juga ada banyak para pria juga memperhatikan setiap detail yang dikenakannya, lho. Tentu sebagai wanita Anda juga sadar akan hal tersebut, bukan. Karena hal itu jugalah Plaza Indonesia kembali menghadirkan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 yang siap menjadi inspirasi bagi kaum pria dalam berbusana. Dengan event ini, bisa saja menjadi informasi tambahan bagi kita para kaum hawa dalam hal fashion, bukan.

Di hari pertama, brand busana pria Lanvin berkesempatan untuk memamerkan koleksi terbarunya pada event ini. Lanvin menghadirkan Winter Collection 2017 dalam padu-padan yang santai dan minimalis. Perpaduan tersebut semakin didukung dengan sentuhan sneakers yang serasi, menjadi signature dari pekan peragaan busana yang digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta ini.

Lanvin Kenalkan Koleksi Terbaru untuk Pria Urban-a

Lavin juga mencoba menampilkan padu padan yang sederhana namun tetap terlihat rapi dengan memilih tema Nothing. Karena tema tersebut, Lavin juga tidak menggunakan dekoratif yang berlebihan pada penampilan setiap modelnya. “Saya ingin berkonsentrasi pada desain, konstruksi dan proporsi. Agar pengunjung menikmatinya, kami hadirkan tanpa dekorasi yang berlebihan minimalis dan stylish,” kata Lucas Ossendrijver selaku fashion desainer Lanvin.

Sejak awal, koleksi dari Lanvin ini memang sengaja diperuntukkan kepada para pria urban, karena itulah mereka membawa koleksi fashion yang terdiri dari busana ready to wear yang siap dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Lanvin juga menyematkan detail unik dan indah pada material kain yang nyaman untuk mendukung para pria yang aktif. Koleksi ini hadir dalam look pria maskulin berupa kemeja, parka, mantel wol hingga celana chino. Meski tidak diberikan dekorasi glamor, koleksi ini tetap terlihat menawan.

Mereka juga tidak asal pilih bahan material kain, bahan yang digunakan yaitu katun, kulit, wol yang dijadikan busana setelan dengan bahu membentuk lipatan seperti jejak grafis sepanjang lengan dan punggung. Hal ini membentuk postur tubuh maskulin yang menambah gagah penampilan para pria kaum urban.

Itulah koleksi dari Lanvin yang dipamerkan pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR