Mengintip Koleksi Musim Dingin Terbaru dari UNIQLO

Mengintip Koleksi Musim Dingin Terbaru dari UNIQLO

4
0
BAGIKAN
Mengintip Koleksi Musim Dingin Terbaru dari UNIQLO-cover

Vems, sudah menyiapkan fashion untuk musim dingin tahun ini? Jika belum sepertinya koleksi dari UNIQLO U bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. brand asal Jepang ini ternyata memiliki desain yang cukup unik dan bisa  menjadi salah satu fashion wajib untuk tahun ini. Berasal dari pemikiran untuk membuat pakaian ideal bagi pemakainya dengan desain, pola, pengembangan kain dan inovasi jahitan yang terlihat modern. Jadi, akan sangat sesuai untuk wanita metropolitan.

Selain itu, ada sebuah hal unik dari tehnk yang dipakai oleh brand ini, lho. Mereka menggenakan teknik rajut U – 3D dengan teknologi Wholegarment agar pakaian terasa lebih nyaman dan fit saat dikenakan. Tehnik ini sendiri dikembangkan oleh Innovation Factory, perusahaan yang memang bekerjasama dengan UNIQLO.

Mengintip Koleksi Musim Dingin Terbaru dari UNIQLO-a

Untuk musim ini sendiri ada tiga gaun, satu pakaian hangat dan satu rok yang dikeluarkan oleh UNIQLO. Tambahan lain yang tak kalah pentingnya dalam koleksi UNIQLO U untuk musim ini adalah Blocktech trench coat wanita, Blocktech coat pria dan Blocktech mods coat pria. Tentu saja pakaian bergaya perkotaan ini akan sangat sesuai untuk musim ini. Terlebih pakaian ini tahan air, tahan angin, namun tetap sejuk.

Sebenarnya, koleksi tahun ini mengangkat Merino Ribbed Mock Neck Dress sebagai fokus utamanya. Tepi gaun di buat berpotongan A-line yang membuatnya terlihat sangat feminim dan mengikuti bentuk tubuh sang pemakainya. Sedangkan untuk koleksi roknya musim ini tampil dengan lipit yang cantik dan elegan. Semua koleksi musim ini memang lebih fokus untuk memberikan kesan feminim yang elegan.

UNIQLO sendiri sangat percaya diri dengan menggunakan tehnik rajutmiliknya. Mereka juga berupaya untuk menghadirkan kembali pakaian rajut yang berkualitas namun dengan harga yang masih terjangkau dan wajar. Wholegarment sendiri adalah mesin rajun tiga dimensi dalam satu bagian untuh dengan menghilangkan lipatan jahitan. Tentu ada banyak sekali keuntungan dari adanya tehnik ini, salah satunya adalah meningkatkan fleksibilitas serta mewujudkan visi perancangan yang sempurna.

Nah, itulah sedikit ulsan mengenai koleksi musim dingin tahun ini dari UNIQLO, dimana mereka menggunakan tehnik rajut khusus yang mungkin belum pernah digunakan oleh brand lain sebelumnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR