Menyerah Menjelang Sukses? Ini Dia Alasannya

Menyerah Menjelang Sukses? Ini Dia Alasannya

26
0
BAGIKAN

Vems, untuk mencapai kesuksesan bukanlah sebuah perkara yang mudah. Ada sebuah perjalanan panjang dan melelahkan yang harus dilalui. Tentu Anda sendiri juga seudah sering mendengar cerita orang-orang sukses yang melalui perjalanan panjang terlebih dahulu sebelum bertemu dengan yang namanya kesuksesan.

Namun, tak sedikit pula orang yang menyerah sebelum memperoleh kesuksesannya. Memang, banyak sekali orang yang menyerahsebelum berhasil memperoleh kesuksesannya, karena itulah kesuksesan sangat sulit untuk didapat. Perjalanan panjang dan bahkan berbagai pengorbanan terkadang harus dikeluarkan untuk meraih kesuksesan.

Menurut lifehack.org, yang dilansir pada Minggu (3/9/2017), banyak alasan kenapa banyak orang memilih menyerah, padahal kesuksesan sudah ada di depan mata. Alasan yang pertama adalah banyak orang yang menginginkan hasil cepat. Padahal kesuksesan merupakan perjalanan panjang, hingga memenuhi semua keinginan kita satu per satu. Tidak akan ada orang yang bisa meraih yang namanya kesuksesan secara instan, karena proses menuju kesuksesan itu ssendiri bisa memakan waktu dan perjalanan yang panjang. Selain itu, banyak juga orang yang menyerah ketika menemui sedikit kesulitan, padahal bisa jadi setelah kesulitan tersebut dilalui bisa memberikan keusksesan untuk orang tersebut.

Menyerah Menjelang Sukses? Ini Dia Alasannya-a

Alasan selanjutnya kenapa banyak orang yang menyerah sebelum sukses adalah sering beranggapan bahwa kehidupan akan lebih mudah, ketika pekerjaan tersebut dialihkan pada orang lain. Hal ini sebenarnya tidaklah selalu benar, karena ketika sudah menyerah menghadapi kesulitan, Anda akan lebih sulit lagi untuk menghadapi kesulitan di tempat yang baru. Rasa menyerah akan lebih mudah muncul, ketika sudah ada permasalahan yang mendera di tempat baru. Akhirnya pilihan keluar dari kesuksesan pertama sudah sirna, dan pilihan kedua tidak memberikan hasil yang diharapkan. Dan hal inilah yang akan semakin mempersulit seseorang untuk meraih kesuksesan.

Seberat apapun masalah yang dihadapi, tak seharunya Anda menyerah begitu saja. Tenggoklah, seberapa jauh Anda sudah melangkah, dan berapa banyak yang sudah Anda korbankan selama ini. Lalu, Anda akan menyerah begitu saja? Hal terbaik adalah mencari solusi ketika menemui suatu masalah, bukan malah menyerah dengan keadaan tersebut.

Ada banyak sekali alasan kenapa seseorang menyerah, dan semoga saja Anda tidak termasuk orang tersebut, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR