Squiggly Eyebrow, Tren Alis Paling Nyentrik!

Squiggly Eyebrow, Tren Alis Paling Nyentrik!

4
0
BAGIKAN
Squiggly Eyebrow, Tren Alis Paling Nyentrik!-cover

Lagi-lagi selalu ada hal yang unik dari tren fashion yang muncul. Bagi Anda yang ingin tampil beda, mungkin bisa nih mencoba salah satu tren alis yang sedang jadi viral ini. Yup, ada satu tren nyeleneh yang wajib wajib diketahui. Tren tersebut adalah Squiggly Eyebrow, atau alis bergelombang. Mendengar namanya saja, sudah bisa dibayangkan akan seperti apa tren ini.

Belum lama ini ada banyak sekali foto-foto bertebaran di media sosial yang mengikuti tren nyeleneh ini. Berawal dari seorang perempuan bergaya nyentrik ini mengunggah beberapa foto dirinya dengan bentuk alis bergemlombang. Kepada Pop Sugar, ia mengaku melakukan hal ini karena terinspirasi dari sebuah foto editan yang diunggah oleh orang lain.

Squiggly Eyebrow, Tren Alis Paling Nyentrik!-a

Lalu, bagaimana cara membentuk Squiggly Eyebrow atau alis yang bergelemobgan ini dengan sempurna? Apakah harus mencukur alis sampai rata terlebieh dahulu? Dan setelah dicukur baru melukisnya dengan bentuk gelombang? Vems, jika harus memilih untuk mengikuti tren ini dengan cara mencukur habis alis sepertinya lebih baik untuk tidak mengikutinya saja.

Tak perlu binggung dan khawatir dulu kok, karena kami akan memberi tips mudah bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti tren nyeleneh dan mengubah alis Anda menjadi alis antik. Yang perlu Anda lakukan pertama adalah meratakan rambut alis dengan menggunakan lem kecantikan khusus, jadi bukan mencukur habis sampai rata.  Ada banyak sekali merek yang lem kecantikan yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah PVA Glue.

Squiggly Eyebrow, Tren Alis Paling Nyentrik!-b

Jika rambut alis sudah tertata rapi dan searah, Anda bisa mulai menggunakan concealer untuk membentuk gelombang pada pinggiran alis. Jika sudah, Anda bisa menyemprotkan setting spray dan membalurkan bedak untuk menyembunyikan pinggiran alis. Cobalah untuk merapikan setiap pinggiran yang ada dan alis Anda akan menjadi alis paling nynetrik. Namun, ada tahapan terakhir yang harus Anda lakukan, setelah gelombang alis terbentuk sempurna dan sesuai keinginan Anda maka Anda harus menambahkan eyeliner gel untuk mewarnai bagian alis tersebut, Ladies.

Bagaimana, mudah kan? Memang sedikit ribet, namun dengan kesabaran dan ketelitian Anda akan mendapatkan Squiggly Eyebrow sesuai dengan yang Anda ingingkan. Jangan lupa untuk mengunggahnya di media sosial juga, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR