Ingin Diet Lancar? Coba Resep Infused Water Ini

Ingin Diet Lancar? Coba Resep Infused Water Ini

3
0
BAGIKAN

Ladies, siapa sih yang tidak ingin menjalani program diet yang lancar? Siapapun dari kita pastinya ingin agar planning diet yang sudah kita susun dengan susah payah terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan. Dan walaupun ada banyak macam-macam diet yang bisa Anda coba, ada satu hal yang pasti. Anda wajib mengkonsumsi makanan yang tepat dan bernutrisi untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat. Tak ada gunanya juga kan melakukan diet jika berdampak negatif pada kesehatan?

Nah, salah satu cara memenuhi asupan vitamin dan mineral dalam tubuh yang kekinian adalah dengan mengkonsumsi infused water. Singkatnya, infused water adalah air mineral yang dicampur dengan irisan buah-buahan segar atau sayur. Nutrisi pada buah dan sayuran tersebut akan terlarut ke dalam air mineral yang nantinya akan Anda konsumsi. Cocok banget buat Anda yang on-the go dan tidak terlalu memiliki waktu. Butuh inspirasi membuat infused water? Simak tips berikut!

Infused Water Grapefruit & Mint

Campuran antara potongan buah anggur dan herba mint ini akan memberikan manfaat yang tidak terhingga untuk diet Anda. Pasalnya, buah mangga diketahui memiliki senyawa phytochemicals yang dapat membantu proses pembakaran lemak. Belum lagi ditambah dengan properti antioksidan-nya yang berguna untuk menangkal kanker. Tambahan daun mint membuat aroma infused water Anda menjadi segar dan harum!

Ingin Diet Lancar? Coba Resep Infused Water Ini-a

Lemon, Seledri, dan Mentimun

Jika di tempat Anda tidak tersedia daun mint, jangan bingung! Karena daun seledri pun memiliki efek yang kurang lebih sama. Daun seledri diketahui memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K. Ditambah lagi dengan kandungan asam folat serta potassium. Buah lemon juga kaya akan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Sedangkan mentimun menambahkan sensasi menyegarkan pada infused water Anda

Semangka dan Lemon

Infused water juga bisa dibuat dengan kombinasi buah-buahan saja, Vems. Untuk membuat fruity infused water, coba deh kombinasikan buah semangka dan buah lemon. Semangka memiliki kandungan asam amino L-Citruline, yang berperan besar dalam produksi asam laktat dari otot sehingga sangat manjur bagi Anda yang mengalami kram setelah berolahraga. Lemon juga membantu proses detoksifikasi tubuh Anda, sistem metabolisme tubuh Anda pun akan semakin lancar, which means, semakin banyak lemak jahat yang terbakar.

Selamat mencoba, ladies!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR