DadBag: Tas Pinggang Bentuk Perut Buncit yang Sedang Viral

DadBag: Tas Pinggang Bentuk Perut Buncit yang Sedang Viral

106
0
BAGIKAN
DadBag: Tas Pinggang Bentuk Perut Buncit yang Sedang Viral-cover

Vems, perkembangan fashion memang tidak akan pernah ada matinya, akan selalu hadir tren-teren terbaru walau terkadang tren tersebut terkesan aneh dan tak biasa. Termasuk tas pinggang berbentuk perut buncit yang sedang viral saat ini. Dad Bag adalah sebuah tas pinggang unik yang memang dibuat dengan bentuk mirip dengan perut buncit pria. Jadi, jangan heran ya, Vems kalau tiba-tiba berjumpa dengan orang yang terlihat memamerkan perut buncit, karena bisa jadi itu adalah tas pinggang Dad Bag yang memang sedang tren saat ini.

Tas dengan bentuk nyeleneh ini merupakan hasil kreasi Albert Pukies, seorang pekerja seni asal London. Tas pinggang rancangan Albert ini akan menampilkan ilusi perut buncit yang sangat nyata para pemakainya. Meski belum dirilis untuk publik, Dadbag nyatanya langsung viral dan sukses mencuri perhatian para pengguna internet. Untuk kedepannya, Albert berencana untuk bergabung dengan Kickstarter dan merilis tas pinggang lainnya namun dengan bentuk perut buncit yang berbeda.

DadBag: Tas Pinggang Bentuk Perut Buncit yang Sedang Viral-a

Ide dari pembuatan ini sendiri berawal dari keinginan Albert yang ingin bertubuh layaknya seorang ayah, akan tetapi ia juga sadar dan tak ingin mendapatkan apa yang didapat dari perut buncit. Tidak ingin berhadapan dengan makanan berkalori tinggi, akhirnya ia pun menciptakan tas pinggan unik ini sebagai aksesoris. Tas pinggan ini membuat ‘perut’ pemakainya terlihat seperti menyembul keluar dari bagian bawah bajunya.

Padahal ini adalah tas pinggang biasa. Hanya saja bahannya dicetak seperti sebuah perut asli, bahkan seperti ada rambut di perut. “Aku membuat DadBag karena aku putus asa untuk memiliki tubuh seorang ayah, tetapi aku juga peduli akan resiko kesehatan yang diasosiasikan dengan perut gendut,” tulis Albert di Bored Panda.

“Solusinya sangat sederhana, sebuah tas perut dengan sebuah cetakan perut ayah pada tas tersebut. Sekarang aku bisa memasang sebuah tubuh ayah kapanpun aku ingin dan bahkan bisa menyimpan barang-barang berharga di dalamnya.”

DadBag ini sendiri dibuat dengan berbagai jenis warna dan berbagai pola perut bucit. Jadi tidak hanya sebatas itu-itu saja dan ada banyak sekali pilihan warnanya yang mungkin akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak suka dengan bentuk yang sangat mirip dengan perut buncit.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR