Deretan Tempat Wisata Baru di Semarang yang Instagenic

Deretan Tempat Wisata Baru di Semarang yang Instagenic

104
0
BAGIKAN
Deretan Tempat Wisata Baru di Semarang yang Instagenic-cover

Mengulas mengenai liburan yang berada di Jawa Barat mungkin sudah biasa, Vems. Kali ini kami akan coba untuk mengulas mengenai tempat wisata baru di semarang yang instagenic untuk Anda. semarang memang menjadi salah satu kota besar yang ada di Indonesia, tapi jarang sekali yang mengetahui bahwa tempat ini menyimpan banyak sekali destinasi liburan, lho.

kota ini tidak hanya memiliki Lawang Sewu seperti yang selama ini diketahui kebanyakan orang, tapi masih banyak lagi tempat-tempat hits yang gak boleh dilewatkan. Penasaran kan, apa saja tempat tersebut? Yuk, ikuti terus ulasannya berikut ini.

1. Bantir Hills

Deretan Tempat Wisata Baru di Semarang yang Instagenic-a

Tempat ini disebut-sebut sebagai tempat terbaik untuk Anda yang hobi hunting foto. Bagi Anda yang hobi selfi tentu juga tak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Ada banyak sekali spot-spot keren yang pastinya akan membuat foto Anda semakin menarik, dan jangan lupa untuk mempostinya di akun media sosial. Lokasinya berada di Desa Losari, Sumowono, Semarang.

2. Gardu Padang Lereng Kelir

Deretan Tempat Wisata Baru di Semarang yang Instagenic-b

Gardu pandang sepertinya sedang disukai oleh kalangan traveler pencinta wisata alam. Selain Jogjakarta, Semarang juga punya lho tempat liburan seperti ini. Namanya adalah Gardu Pandang Lereng Kelir yang berada di Kawasan Gunung Kelir. Dari atas ketinggian, panorama hutan hijau dan jajaran bukit yang cantik dapat terlihat jelas. Selain menikmati lansekapnya, jangan lupa untuk mengabadikan momen selama berada di sana lewat layar kamera.

3. Unggul Sidomukti

Unggul Sidomukti adalah jawaban bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Di tempat ini Anda bisa melakukan beragam kegiatan seru mulai dari outbond, adrenalin gim, renang alam, camping ground, pondok wisata, pondok lesehan, dan masih banyak lagi. faslitas yang ada juga sudah sangat lengkap jadi sudah dipastikan akan mendukung berbagai jenis kegiatan yang dilakukan.

4. Desa Sepakung Banyubiru

Sama dengan tempat sebelumnya, tempat ini juga menawarkan wisata alam yang pastinya akan membuat liburan Anda berkesan. Keaslian dari tempat ini juga masih sangat terjaga, beberapa tempat tersebut antara lain Area Gardu Pandang, Cemoro Sewu, Gumuk Reco, Bukit Marep Mungkur, Air Terjun Panjen, atau Kali Kulon.

Nah, itulah beberapa tempat wisata baru yang berada di Semarang, jangan sampai melewatkannya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR