5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di New Zealand

5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di New Zealand

14
0
BAGIKAN

New Zealand mungkin tidak sepopuler negara-negara di Eropa, tapi negara ini menjadi salah satu tujuan banyak sekali mahasiswa di seluruh dunia, lho. Alasan utama mengapa New Zealand menjadi negara yang paling banyak dikunjungi oleh mahasiswa adalah sistem pendidikan terbaik. Yups, New Zealand menjadi negara dengan sistim pendidikan terbaik , lho. Jadi, tak heran apabila saat ini terdapat sekitar seribu mahasiswa Indonesia yang memilih negara ini.

Ternyata tidak hanya karena alasan sistim pendidikannya, tapi juga banyak lagi alasan lain yang membuat banyak mahasiswa memilih negara ini. Apa saja alasan tersebut? Kali ini Vemine akan mengulasnya untuk Anda.

1. Banyak Mahasiswa Indonesia

5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di New Zealand-a

Mungkin ini akan menjadi hal terpenting ketika Anda berada di sana. Ada banyak sekali mahasiswa Indonesia yang memilih untuk kuliah di New Zealand, dan ini juga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi kehidupan Anda ketika berada di sana.

2. Pelajaran di Luar Ruangan

5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di New Zealand-b

Setiap mahasiswa bebas menggali ilmunya dengan cara apa pun, baik dalam kelas atau di luar kelas. Jadi jangan heran ketika kuliah di New Zealand, akan banyak praktek langsung ke lapangan, sambi liburan menikmati dunia. Tentunya setiap kegiatan ini telah terjamin dan hemat untuk kantong mahasiswa.

3. Merasakan Liburan

Ini juga menjadi alasan beberapa mahasiswa mengapa memilih New Zealand, walau kecil, negara ini memiliki banyak sekali lokasi-lokasi wisata strategis mulai dari lautan hingga pegunungan yang memang sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi jangan heran bila mahasiswa bisa berkemah, panjat tebing, hingga berolahraga di tepi pantai setiap harinya.

4. Mengejar Mimpi yang Lebih Mudah

Mau waktu Anda tidak terbuang sia-sia ketika kuliah? Berbagai klub dan aktivitas antar universitas siap menampung bakat dan minat mahasiswa Indonesia. Bahkan mereka menawarkan program magang yang sesuai dengan profesi impian. Kegiatan ini akan membuat Anda mengejar mimpi lebih cepat untuk masa depan.

5. Lebih Mudah

New Zealand bukanlah negara populer seperti Inggris atau Amerika, atau mungkin Jerman yang memiliki segudang peraturan untuk mahasiswa asing. Negara ini memiliki kemudahan untuk setiap mahasiswa yang datang.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa harus memilih New Zealand, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR