Usai 4 Hari Melahirkan Acha Septriasa Langsung Jalan-jalan

Usai 4 Hari Melahirkan Acha Septriasa Langsung Jalan-jalan

23
0
BAGIKAN
Usai 4 Hari Melahirkan Acha Septriasa Langsung Jalan-jalan-cover

Ada kabar bahagia yang datang dari kalangan artis, berita tersebut datang dari Acha Septriasa yang baru saja mendapatkan momongan. Pada tanggal 20 September, Acha baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. Namun, yang menjadi sorotan para penggemar dan nitizen bukanlah bagaimana kelahirnya, tapi foto yang diunggah oleh Acha tersebut.

Baru empat hari melahirkan, bintang film Heart ini sudah berjalan-jalan bersama sang putri dan suami, lho. Yups, setidaknya hal tersebutlah yang terlihat dari foto yang diunggah oleh Acha. “Berjalan-jalan di lingkungan baru kami dengan belanja bahan makanan, dengan Bridgia,” tulis Acha dalam caption foto yang telah diunggahnya.

Usai 4 Hari Melahirkan Acha Septriasa Langsung Jalan-jalan-a

Tentu saja foto tersebut langsung mendapatkan banyak sekali tanggapan dari para pengguna internet. Dalam foto tersebut, Acha yang tinggal di Australia tengah berjalan-jalan bersama sang suami dan putrinya. Vicky terlihat bahagia di foto tersebut, sementara Acha masih terlihat lelah dan perutnya masih terlihat membesar. Berbagai komentar pun membanjiri foto tersebut, baik itu komentar yang menyayangkan tindakkannya, tapi ada juga yang beranggapan bahwa hal tersebut adalah hal yang biasa dan tidak perlu menghawatirkan apa yang akan terjadi.

Memang, seorang ibu yang baru melahirkan sebaiknya tidak terlalu banyak gerak terlebih dahulu, apalagi harus mengajak anaknya keluar rumah. Pasalnya, hal ini akan membuat fisik sang ibu mudah lelah dan berdampak buruk untuk kedepannya. Selain itu untuk bayi, dampaknya akan berpengaruh bagi kesehatan si bayi, sebab bayi belum menyelesaikan proses imunisasi. Namun ada juga yang berpendapat bahwa bayi yang baru lahir juga membutuhkan udara segara di pagi hari.

Ini juga bukanlah kali pertama Acha mendapatkan perhatian dari para penggemar dan pengguna internet, beberapa waktu lalu publik juga sempat dihebohkan dengan video proses melahirkan Acha. Video tersebut juga ia unggah melalui akun Instagramnya dan menyertakan sebuah caption “Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney,”.

Perlu diketahui bahwa Acha melakukan proses melahirkan secara normal dan tanpa operasi, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR