5 Orang Terkaya di Dunia Selain Bill Gates

5 Orang Terkaya di Dunia Selain Bill Gates

16
0
BAGIKAN
5 Orang Terkaya di Dunia Selain Bill Gates-cover

Kejeniusan dan kegigihan Bill Gates dalam membangun Microsoft membuatnya menjadi orang terkaya di dunia selama empat tahun berurut-turut, yakni sejak tahun 2013 hingga 2017. Angka kekayaannya kini mencapai US$ 86 miliar atau setara Rp 1.145,53 triliun. Tapi, tahukah Anda siapa orang terkaya di dunia selain Bill Gates? Berikut ini adalah beberapa orang terkaya di dunia selain Bill Gates.

Jeff Bezos

5 Orang Terkaya di Dunia Selain Bill Gates-a

Mungkin Anda asing dengan nama miliader yang satu ini, Jeff Bezos adalah sosok dibalik Amazon. Pria berusia 53 tahun ini menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai US$ 72,8 miliar atau setara dengan Rp. 970,6 triliun. Tentu sebuah angka yang cukup fantastis, bahkan karena pencapaian tersebut ia disebut-sebut menggeser Bill Gates dari orang terkaya di dunia.

Mark Zuckerberg

5 Orang Terkaya di Dunia Selain Bill Gates-b

Bos dari Facebook ini juga termasuk salah satu orang terkaya di dunia selain Bill Gates. Kekayaan milik Mark Zuckerberg tercatat US$ 56 miliar atau setara Rp 746,6 triliun. Tak hanya sebatas Facebook saja, ia juga melakukan akusisi pada beberapa perusahaan besar termasuk salah satunya adalah Instagram.

Larry Ellison

Larry Ellison merupakan salah satu pendiri perusahaan software database Oracle Corporation. Forbes mencatat, kekayaan Ellison kini mencapai angka US$ 52,2 miliar atau setara Rp 696 triliun. Dengan kekayaan tersebut, pria berusia 72 tahun ini menjadi salah stu orang terkaya di dunia.

Larry Page

Pria ini adalah salah satu orang dibalik pendiri mensin pencari paling tekenal yaitu Google. Ia menjabat sebagai CEO Alphabet, sebuah induk perusahaan Google yang menggantikan Eric Schmidt. Untuk kekayaan yang dimilikinya mungkin tidak sebesar Bill Gates, yaitu US$ 42,4 miliar atau setara Rp 565 triliun.

Amancio Ortega

Tak sama dengan para miliader sebelumnya, Amancio Oetega adalah bos dari Zara, sebuah perusahaan ritel asala Spanyol. Amancio Ortega mampu menjadi orang terkaya dunia selama beberapa jam di 2015. Pria ini juga kembali menduduki peringkat keatas selama dua hari pada September 2016.

Nah, itulah beberapa orang terkaya di dunia selain Bill Gates, beberapa dari mereka memperoleh kekayaan dari sebuah kerja keras dan tidak berasal dari keluarga kaya raya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR