Warna Lipstik Apa Nih Yang Cocok Dengan Bentuk Bibir Anda?

Warna Lipstik Apa Nih Yang Cocok Dengan Bentuk Bibir Anda?

61
0
BAGIKAN

Seperti batu permata, to put it simply lipstick is our bestfriend. Lipstik membuat penampilan wajah terlihat lebih segar dan berseri-seri. Ada banyak banget trik memakai lipstik yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Misalnya, jika Anda suka pakai lipstik matte maka jangan sampai lupa untuk mengoleskan lip balm secara rutin pada bibir Anda.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan shade lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Apalagi buat Anda yang memiliki kulit sawo matang. Jangan sampai deh Anda membeli lipstik mahal-mahal tapi Anda tidak bisa memakainya gara-gara warna lipstik yang gak cocok dengan warna kulit.

Selain menjadikan warna kulit sebagai faktor pertimbangan saat memilih lipstik, ternyata bentuk bibir Anda juga bisa lho dijadikan patokan dalam memilih warna lipstik.

1. Bibir Tipis

Bibir tipis memang bisa jadi complex buat sebagian dari kita. But guess what, you can skip all the pricey botox treatments. Ya, Anda gak perlu menyuntik bibir Anda untuk mendapatkan bibir berisi a la Kylie Jenner. Trik-nya ada pada warna lipstik yang Anda pilih, Vems. Coba deh pilih lipstik dengan warna Coral atau merah terang. Warna-warna tersebut bisa memberikan ilusi bibir yang berisi, lho.

2. Bibir Penuh

Buat Anda yang punya bibir penuh, Anda termasuk beruntung banget. Karena ada banyak banget lho ladies yang rela keluar uang puluhan juta hanya agar mereka bisa mendapatkan bibir seksi seperti milik Anda. So why don’t you flaunt them?

Warna lipstik merah terang memang bisa bikin penampilan Anda terlihat menor, makanya sebaiknya pilih warna lipstik yang lebih gelap seperti burgundy atau plum. Penampilan Anda bakal terlihat elegan dan misterius!

Warna Lipstik Apa Nih Yang Cocok Dengan Bentuk Bibir Anda?-a

3. Bibir Yang Tipis di Atas dan Tebal di Bawah

Buat ladies yang masuk ke dalam kategori bibir ini, gak perlu lagi bingung dengan warna lipstik yang cocok buat Anda. Trik utamanya agar bibir Anda terlihat lebih seimbang adalah dengan menggunakan lip liner. Jangan lupa pilih warna lip liner yang sama, atau paling tidak sama dengan warna lipstik Anda ya. Dan omong-omong soal warna lipstik, warna rose atau pink segar bisa membuat bibir Anda terlihat indah lho.

4. Bibir Melebar

Buat Anda yang punya jenis bibir melebar, lipstik warna nude bakal terlihat sangat cantik pada Anda. Jangan lupa untuk mengenakan lipgloss di permukaan lipstik Anda untuk menambah kesan shine pada penampilan Anda. Dan sebisa mungkin hindari lipstik jenis matte, ya.

Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda, ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR