4 Novel Ini Wajib Masuk Dalam List Bacaan Anda, Ladies

4 Novel Ini Wajib Masuk Dalam List Bacaan Anda, Ladies

8
0
BAGIKAN

Yuk, jadikan membaca sebagai aktivitas rutin, karena ada banyak sekali manfaatnya, Vems. Bagi Anda yang memiliki kegemaran membaca, sudah berapa buah buku yang Anda tamatkan? Masih ada banyak buku yang belum sempat terbaca, atau justru kehabisan bahan bacaan? Bagi Anda yang kehabisan bahan bacaan, tak perlu khawatir, karena kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi novel yang wajib Anda baca di bulan Agustus 2017, ini.

Bulan ini memang menjadi momen dimana banyak sekali novel-novel karya penulis terkenal yang realese, bagi Anda yang penasaran, simak baik-baik, yuk ulasan lengkapnya.

See What I Have Done

Novel pertama yang wajib Anda baca pada bulan ini adalah See What I Have Done, karya Sarah Smith. Masih sama seperti karya-karya sebelumya, Anda yang memang suka dengan cerita pembunuhan dengan lantunan-lantunan khas dari Sarah Smith pasti tidak akan melewatkan novel yang satu ini.

Ada banyak sekali cerita-cerita mengejutkan yang dikemas dengan sangat baik pada seri ini, tentu masih dengan cerita pembunuhan misterius yang masih belum terungkap. Penasaran, bukan? jangan lewatkan novel ini.

You Play The Girl

4 Novel Ini Wajib Masuk Dalam List Bacaan Anda, Ladies-a

Ketika membacanya, akan muncul segudang pertanyaan dalam otak Anda. setidaknyna mengenai kelanjutan cerita dari sang tokoh utama yang harus memilih antara pernikahan atau sebuah kematian. Plot tersebut memang menjadi benang merah dalam novel ini, bagi Anda yang sudah mengikuti dengan seri-seri sebelumnya tentu jgua tak boleh melewatkan seri tersebut pada bulan ini.

Arbitrary Stupid Goal

4 Novel Ini Wajib Masuk Dalam List Bacaan Anda, Ladies-b

Masih dengan cerita pembunuhan, pada cerita kali ini Tamara Shopsins, sang penulis juga sukses membuat pada pembaca untuk peasaran dengan alur cerita yang ada. Selain itu, ada beberapa kejutan yang mungkin akan membuat Anda para penggemar kaget pada novelnya kali ini.

The Lauras

Tentang seorang ibu dan seorang anak, The Lauras hadir dengan lompatan-lompatan cerita khasnya. Novel ini juga masih bercerita mengenai konflik-konflik misteri sepanjang ceritanya, dan hal tersebut dikemas dengan sangat baik oleh Sara Taylor, sang penulis.

Nah, itulah beberapa judul novel yang wajib Anda baca, pastikan masuk dalam list Anda ya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR