Usir Bekas Luka pada Kaki dengan Cara Berikut Ini, Yuk

Usir Bekas Luka pada Kaki dengan Cara Berikut Ini, Yuk

8
0
BAGIKAN
Usir Bekas Luka pada Kaki dengan Cara Berikut Ini, Yuk-cover

Yang namanya wanita tentu wajar saja apabila ingin tampil sempurna, termasuk memiliki tubuh yang mulus bersih. Kulit sendiri adalah bagian tubuh yang paling banyak diperhatikan oleh wanita, namun tak sedikit pula para wanita yang mengalami berbagai macam masalah dengan kulitnya.

Jika sebelumnya kami sudah mengulas mengenai berbagai masalah kulit, kali ini kami akan memberikan untuk And beberapa tips untuk menghilangkan bekas luka yang berada di kaki. Karena banyak banget para wanita yang mengalami masalah ini, lho.

Salep mungkin menjanjikan Anda sebuah solusi untuk menghilangkan bekas luka, pada kenyataanya penggunaan salep yang tak tepat justru meninggalkan bekas luka, Vems. Yuk, simak baik-baik tipsnya dari kami.

Putih Telur

Usir Bekas Luka pada Kaki dengan Cara Berikut Ini, Yuk-a

Kandungan putih telur yang memiliki banyak sekali proteinlah yang menjadikan kenapa putih telur ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin menghilangkan bekas luka. Cara penggunaanya sangat mudah, Anda cukup mengoleskan cairan putih telur pada bekas luka dan diamkan selama beberapa menit

Bagi sebagian wanita, cara ini mungkin akan dianggap sedikit “menyiksa”, tidak hanya karena bau amisnya saja, namun karena cairan lengket dan ketika kering akan ada sensasi tarikan yang harus Anda tahan.

Lidah Buaya

Usir Bekas Luka pada Kaki dengan Cara Berikut Ini, Yuk-b

Tanaman serba guna ini juga bisa Anda andalkan untuk menghilangkan bekas luka. Cara penggunaanya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengambil lidah buaya dan menempelkannya pada bekas luka yang ingin Anda hilangkan. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air sampai bersih.

Minyak Zaitun

Tak hanya dimanfaatkan untuk wajah, tapi juga sudah sejak lama dipercaya sebagai penghilang bekas luka yang sangat ampuh. Caranya, olehskan saja pada bekas luka ketika malam hari menjelang tidur. Bilas keesokan harinya dengan air setelah bangun tidur. Lakukan secara rutin dan lihat hasil yang nampak.

Lemon

Selain minyak zaitun, perasaan lemon juga memiliki khasiat yang sama untuk menghilangkan bekas luka pada kaki secara alami, lho. Kandugnan vitamin yang terdapat pada lemon inilah yang mampu menghilangkannya dan membuat kulit tampak lebih putih bersih. Anda hanya perlu mengoleskan perasan lemon dan melakukannya secara teratur.

Itulah beberapa tips menghilangkan bekas luka pada kaki dari kami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR