4 Rahasia Wanita Geisha dalam Merawat Tubuhnya

4 Rahasia Wanita Geisha dalam Merawat Tubuhnya

8
0
BAGIKAN
4 Rahasia Wanita Geisha dalam Merawat Tubuhnya-cover

Wanita Geisha tak hanya terkenal karena kulit dan tubuhnya yang indah, tapi mereka juga menguasai berbafai macam ketrampilan seperti upacara minum teh, cara merangkai bunga, sampai belajar memainkan beragam alat musik semua harus bisa dikuasai oleh seorang Geisha. Para Geisha juga identik dengan tampilan makeup yang tampak tebal, tapi mereka jarang sekali mengalami masalah kulit.

Berbicara mengenai Geisha, tahukah Anda apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan kulit dan tubuh sempurnanya? Tak hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat tubunya, mereka juga melakukan hal-hal berikut ini.

Melakukan Eksfoliasi Wajah dengan Rice Bran

4 Rahasia Wanita Geisha dalam Merawat Tubuhnya-a

Tidak hanya memanfaatkan air beras saja, serbuk halus dari kulit padi juga sering dimanfaatkan para Geisha untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel pada wajah. Tekstur lembut yang dimiliki oleh rice bran ini sangat ampuh mengangkat sel kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi dan memerah. Jika dilakukan secara teratur kandungan rice bran akan membuat wajah terlihat berkilau dan bercahaya.

Membersihkan Wajah dengan Camelia Oil

4 Rahasia Wanita Geisha dalam Merawat Tubuhnya-b

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, wanita Geisha juga identik dengan makeup yang super tebal, bahkan saking tebalnya sampai terlihat seperti mengenakan topeng. Walau menggunakan makeup yang sangat tebal, mereka jarang sekali mengalami masalah kulit, lho. Hal ini karena untuk membersihkan sisa-sisa makeup-nya mereka lebih memilih menggunakan minyak camellia karena memiliki kandungan tinggi asam lemak dan mampu memproduksi kolagen. Jadi, tak hanya sebatas bersih tapi juga mendapatkan manfaat lain.

Menyerap Kelebihan Minyak Wajah dengan Daun Pisang

Untuk mengatasi kelebihan minyak pada wajah, para Geisha mengatasinya denga memanfaatkan daun pisang. Tak jarang pula berbagai produk kecantikan juga menjadikan daun pisang sebagai bahan utama untuk produk blotting paper.

Mencerahkan Wajah dengan Akar Manis

Saat bebas makeup mereka menjaga kondisi kulit wajah agar tetap kencang dengan memanfaatkan kandungan akar manis ke dalam produk pelembap harian. Kandungan akar manis dipercaya mampu mengatasi hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari.

Nah, sudah tahukan apa saja yang menjadi rahasia wanita Geisha untuk mendapatkan kulit dan tubuh sempurnya? Tentu berbagai hal tersebut sudah dilakukan secara rutin, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR