Parfum Anine Bing dengan Wangi Impian untuk Para Gadis

Parfum Anine Bing dengan Wangi Impian untuk Para Gadis

9
0
BAGIKAN
Parfum Anine Bing dengan Wangi Impian untuk Para Gadis-cover

Pasti pernah, kan, Vems mengalami momen savage. Bahkan, mungkin momen savage seperti ini terasa sangat mengena dan on point. Seringnya wanita memang identik dengan image yang manis, lemah lembut, lalu feminin. Tapi, di saat-saat yang genting atau mungkin menyebalkan, tiba-tiba saja ia bisa berubah jadi savage banget. Seperti apa, tuh?

Banyak momen yang bikin seorang wanita jadi “pahlawan” seperti ini. Misalnya saja, sahabat wanita Anda yang justru memarahi pacar Anda yang keterlaluan, sebab sering membatalkan janji dan mengecewakan Anda hanya karena keasyikan dengan teman-temannya. See, that’s how it goes. Atau, mungkin Anda sendiri, nih, yang punya karakter savage dan tak jarang melakukan, mengatakan sesuatu dengan “berani”, tanpa memikirkan konsekuensi.

Eh, kita bukan bicarakan tentang orangnya atau momen savage-nya di sini. Karena, FYI, ada, nih parfum yang wanginya perfect buat wanita-wanita savage. Namanya Savage Rose, ini adalah parfum keluaran fashion brand dengan influence Skandinavia, Anine Bing. Blogger sekaligus founder-nya yang bernama sama dengan brand-nya, mengungkapkan bahwa ini menjadi langkah awal brand yang berpusat di Los Angeles tersebut untuk masuk ke dunia kecantikan.

Parfum Anine Bing dengan Wangi Impian untuk Para Gadis-a

Seperti dilansir dari website Refinery29, pencipta parfum ini, yakni Bing sendiri yang juga pernah menjadi model serta penyanyi, mengatakan kalau parfum Savage Rose  mendapatkan inspirasi untuk esensi aroma parfumnya dalam wujud representasi dualitas pada wanita. Bing menjelaskan ia ingin wangi mawarnya tidak terlalu tradisional daripada yang biasanya ada di luaran.

Ia memang penyuka mawar, tapi kadang wanginya terlalu precious, sehingga kali ini ia mencampurkan wanginya dengan esens seperti black peppers dan musk. Bing juga memastikan kalau perpaduan wanginya sempurna, dan tidak terlalu feminin. Wangi mawar ini sendiri sama juga seperti wangi mawar lainnya.

Jadi, esens minyaknya itu mewah, romantis dan segar. Tapi, coba lebih perhatikan detailnya, ada sesuatu yang lebih dark dari yang terlihat. Nah, itulah black Pepper  yang pedas dan tanpa ampun, jadi bikin wanginya memabukkan. Parfum ini hadir dengan kemasan botol yang sederhana, diberi label dengan nama yang sudah familiar buat Anda, Savage Rose.

Namun, di balik kesederhanaan namanya itulah, tersimpan sesuatu yang berlawanan dengan apa yang Anda bayangkan. Penuh misteri. Anine Bing Savage Rose Perfume Oil ini dijual dengan harga $ 69 atau sekitar Rp 900.000, dan tersedia di website Anine Bing. Vems, berani pakai wangi savage ini?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR