Masker Tanah Liat Madonna Ini Booming di Instagram

Masker Tanah Liat Madonna Ini Booming di Instagram

14
0
BAGIKAN

Kalau Anda belum ikut heboh soal perawatan kulit Madonna, update terbaru di sosmed sang diva satu ini pasti bakal menggelitik. Jadi, ada sebuah merek dengan nama MDNA Skin, yang mana produknya ini ada bermacam-macam, seperti serum wajah, masker mata, mist, tapi yang paling populer adalah clay mask atau masker tanah liat. Betul banget, bahannya dari tanah liat, Vems.

Masker ini praktis banget, lho, karena membersihkannya tak perlu dibilas dan langsung diangkat begitu saja maskernya. Jadi, tak perlu pakai air, deh, buat membersihkan masker ajaib satu ini. di akhir tahun lalu Madonna mengenakan masker ini dan ia unggah di Instagram. Tapi, saat weekend kemarin ia kembali mengunggah video saat ia memakai masker ini.

Masker Tanah Liat Madonna Ini Booming di Instagram-a

Jadi, di klip video tersebut kita bisa melihat Madonna yang mengaplikasikan masker tersebut dengan menggunakan pisau butter. “We ain’t fancy, but this mask is”, begitu caption yang ia cantumkan. Ya, jadi kata Madonna, “Kita memang tidak mewah, tapi masker ini iya.” Memang, dari menonton videonya saja, kita bisa melihat, lho, betapa lembut masker tersebut. Saat diaplikasikan pun, teksturnya tampak sangat creamy dan mewah.

Menurut website-nya sendiri, MDNA, masker bernama Chrome Clay Mask ini mengandung bahan aktif yang terbuat dari tanah liat vulkanik dari Montecatini Terne di Tuscany. Produk ini pun mengklaim dapat “mengumpulkan debu dan kotoran” sekaligus “memberi khasiat melembabkan dari serum kecantikan.” Oh-la-la.

Masker Tanah Liat Madonna Ini Booming di Instagram-b

Seperti yang tadi Vemine bilang, nih, masker ini cukup dibersihkan tanpa dibilas air. Jadi, caranya adalah melepaskan masker ini dengan menggunakan pisau magnet khusus. Pokoknya Anda bisa memakai masker ini dari awal mengaplikasikan sampai membersihkannya tanpa perlu memakai air, deh. Tapi, cukup disayangkan, nih, karena untuk saat ini masker ini masih limited edition.

Produk MDNA memang masih tersedia hanya di Jepang, Hong Kong dan Taiwan. Sepertinya kalau ingin banget, bisa beli lewat online shop saja, ya. Atau, kita bolehlah bersabar menunggu sampai produk brand ini masuk ke Indonesia, dan saat itu tiba, kita sudah siap belanja, nih. Sepertinya, masker ini memang nyaman banget, lho, dipakai. Terutama, karena tak perlu pakai air itu.

Siapa, coba, yang tidak jatuh cinta pada masker praktis dan memberikan khasiat ajaib buat kulit wajah? Bisa jadi produk perawatan langganan Vems, nih, clay mask yang satu ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR