Cara Cepat Tumbuhkan Rambut Sehat Secara Alami

Cara Cepat Tumbuhkan Rambut Sehat Secara Alami

4
0
BAGIKAN

Ladies, banyak orang yang berpendapat bahwa rambut adalah mahkota alami yang dimiliki oleh setiap wanita. Tak heran jika banyak sekali para wanita yang melakukan berbagai macam perawatan untuk memiliki rambut yang sehat dan lebat. Mulai dari pergi ke salon, sampai memilih menggunakan bahan-bahan alami dan melakukannya sendiri di rumah.

Berbicara mengenai rambut yang lebat, kali ini kami akan memberikan beberapa tips bagi Anda yang mengalami masalah dengan penumbuhan rambut. Yups, yaitu tips untuk menumbuhkan rambut dengan cara alami dan pastinya aman.

1. Keramas Dengan Madu

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan keramas menggunakan madu. Sangat mudah kok, campurkan 1 sendok makan madu ke dalam shampo untuk keramas. Selanjutnya, aduk madu dan shampo sampai rata. Jika sudah, gunakan untuk keramas seperti biasa. Jangan lupa, pijat lembut kulit kepala Anda saat keramas. Untuk hasil maksimal, Anda bisa melakukan cara ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

2. Madu dengan Minyak Zaitun

Cara Cepat Tumbuhkan Rambut Sehat Secara Alami-a

Madu memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan rambut Anda. Selain mencampurnya dengan shampo, Anda juga bisa memadukannya dengan minyak zaitun yang juga memiliki banyak sekali manfaat. Campurkan 2 sendok makan madu dan 3 sendok makanminyak zaitun. Aduk hingga kedua bahan tercampur rata. Jika sudah, oleskan masker ini ke kulit kepala dan rambut. Pijat halus dan diamkan kira-kira selama 20 menit. Bilas rambut dengan air hangat sampai bersih.

3. Minyak Kemiri

Sudah sejak lama minyak kemiri terkenal akan manfaatnya untuk menyuburkan atau melebatkan rambut. Tak hanya melebatkan, minyak kemiri juga memiliki kemampuan untuk menghitamkan rambut secara alami, lho. Anda hanya cukup mengoleskan minyak kemiri setiap malam dan membilasnya ketika pagi hari. Selain mudah, minyak kemiri juga sangat murah jadi tidak akan mengguras banyak uang Anda.

4. Santan

Khasiat santan sebagai bahan alami penyubur rambut tentu sudah tak diragukan lagi sehingga ekstrak santan banyak digunakan sebagai bahan dalam industrustri kosmetik perawatan rambut. Untuk mendapatkan manfaatnya Anda hanya perlu menggunakannya sebagai masker saja.

Nah, itulah beberapa tips untuk menumbuhkan rambut secara alami dari kami, selamat mencoba ya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR