Begini Mewahnya Konsep Kapal Pesiar Khusus Buat Milennial

Begini Mewahnya Konsep Kapal Pesiar Khusus Buat Milennial

4
0
BAGIKAN
Begini Mewahnya Konsep Kapal Pesiar Khusus Buat Milennial-cover

Kita tahu sekarang istilah milennial semakin tren saja. Meski istilah ini muncul sudah beberapa waktu dahulu, namun kini makin banyak kosakata ini digunakan dalam percakapan sehari-hari. Milennial sendiri dikenal dengan nama lain  “generasi Y” atau “gen Y”, yakni orang-orang yang lahir di antara tahun 1982 dan 2004, inilah generasi tepat sebelum “generasi X” atau “gen X”.

Nah, kali ini ada kabar baik buat Vems para milennial. Terutama, buat yang hobi traveling dan meng-update foto liburan di Instagram. Jadi, menurut laporan dari Elite Daily, U by Uniworld yang merupakan perusahaan kapal pesiar dari Amerika Serikat, tengah merancang sebuah kapal pesiar yang khusus dibuat untuk para milennial. Sungguh konsep yang super modern.

Pembuatan kapal pesiar ini sendiri akan dimulai pada 2018. Nantinya, akan ada dua kapal, dengan nama “A” dan “B” yang masing-masing memuat 120 orang per kapalnya. Tidak “sembarang orang” yang boleh naik kapal pesiar ini, Vems, karena ada batasan umur yang berlaku untuk semuanya. Batas umur tersebut adalah hanya orang-orang berusia 21-45 tahun yang bisa naik kapal pesiar ini.

Dari review CruiseCritic.com, kita bisa sedikit mengintip seperti apa konsep kapal pesiar ini saat sudah jadi nanti.Kapal dua bersaudara ini didesain dengan sudah dibagi-bagi menjadi tiga bagian, yaitu boutique hotel, yacht dan resort. Kabinnya dibuat dengan stylish, ada sesi yoga pagi di rooftop, terdapat dua bar, rooftop lounge dengan DJ lokal dan tentu saja Wi-Fi gratis.

Begini Mewahnya Konsep Kapal Pesiar Khusus Buat Milennial-a

Makanan yang disajikan di sini terinspirasi oleh street food di kota-kota yang dilewati oleh kapal pesiar Anda, dengan citarasa yang dibuat seotentik mungkin. Selain itu tersedia comfort food yang menunya terinspirasi dari penulis buku masak selebriti, Bea Tollman.

Keasyikan di atas kapal makin bertambah dengan adanya master bartender yang memberikan kursus mixology cuma-cuma selagi kapalberlayar. Penumpang pun bisa mengabadikan momen tersebut dalam foto yang sangat bernilai, lebih dari sekedar mengikuti kelas Wine & Paint, yang juga menyajikan minuman lokal.

Malam belum berakhir saat Anda kembali menikmati atmosfer di atas kapal yang berlayar. Para penumpang bisa terus melanjutkan pesta di rooftop lounge atau silent disco dengan menikmati kepiawaian DJ kapal memainkan musik. Nah, karena besoknya tamasya  dilakukan agak siangan, penumpang pun bisa tidur nyenyak meski pergi tidur ketika larut malam seelah party.

Kalau Vems sudah berminat, nih, untuk harganya mulai dari $ 200 per hari per orang. Biasanya, rata-rata kapal pesiar memberikan harga sekitar $ 1,699 untuk sekali berlayar dalam beberapa hari. Hm, bakal semewah dan se-instagrammable apa, ya, jadinya kapal pesiar ini? Kita tunggu saja, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR