Jangan Terlalu Lebay Saat Share Foto Wedding di Instagram

Jangan Terlalu Lebay Saat Share Foto Wedding di Instagram

13
0
BAGIKAN
Pernikahan. Satu kata ini termasuk kata yang paling sakral dan akan semakin santer Anda dengar begitu Anda memasuki usia dewasa. Teman-teman Anda sudah menikah, begitu juga dengan saudara-saudara Anda. And finally, setelah masa penantian yang sedemikian lama akhirnya tibalah giliran Anda bersanding dengan si dia di pelaminan. Hmmm, pastinya Anda ingin dong membagikan momen-momen berharga ini dengan followers Anda di Instagram. Tapi, segala sesuatu yang berlebihan itu emang gak baik, Vems. Termasuk ketika Anda lebay banget dalam mengunggah foto-foto pernikahan Anda di Instagram. Whoops, bagaimana Anda bisa tahu Anda sudah berlebihan? • Ketika Yang Terlintas di Pikiran Anda Hanyalah Mendapatkan Jumlah Likes Yang Banyak Instagram memang jadi tempat yang sempurna banget untuk menaikkan tingkat kepercayaan diri, terutama buat Anda yang haus banget akan validasi. Nah, masalahnya Anda jadi terlalu fokus untuk mendapatkan foto-foto pernikahan yang terbaik hanya agar followers Anda (yang mungkin bahkan tidak mengenal Anda) menyumbangkan likes mereka. Walhasil, sepanjang acara Anda malah sibuk mengarahkan fotografer ketimbang menikmati momen pernikahan Anda bersama pasangan. Coba apa gunanya Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan sebelumnya untuk mempersiapkan acara pernikahan yang sempurna, ketika pada hari H Anda justru gagal menikmatinya. Camera can only capture moments but not the memories. Berhati-hatilah ya, ladies. • Ketika Anda Mengunggah Terlalu Banyak Foto Pernikahan Yup, paham kok ladies. Susah rasanya membendung perasaan bahagia dan keinginan untuk mengunggah semua foto pernikahan yang diberikan oleh fotografer pada Anda. Foto-foto tersebut memang terlihat sangat sempurna dan Anda yakin banget bahwa teman-teman Anda di Instagram akan menyukainya. Gambar A But let’s not be THAT girl, okay? Teman-teman Anda mungkin gak akan keberatan dengan satu, atau dua foto pernikahan yang Anda unggah. Tapi 20 foto pernikahan dalam sehari, dilanjutkan dengan 20 foto dengan tema yang sama di hari berikutnya? Welp, talking about being obnoxious. Teman-teman Anda yang semula senang melihat foto-foto pernikahan Anda bisa jadi lambat laun merasa muak. Kesannya tuh seakan-akan Anda terlalu excited dan lebay, dan yang jelas kesan seperti itu sama sekali gak baik. Hanya saran saja nih, Vems. Daripada mengunggah puluhan foto pernikahan sekaligus, coba deh lakukan seleksi sejumlah foto yang paling berkesan baru unggah foto-foto tersebut ke akun Instagram Anda. Momen pernikahan memang sangat membahagiakan, tapi kontrol diri Anda sendiri saat mengunggah foto pernikahan ya, ladies.-cover

Pernikahan. Satu kata ini termasuk kata yang paling sakral dan akan semakin santer Anda dengar begitu Anda memasuki usia dewasa. Teman-teman Anda sudah menikah, begitu juga dengan saudara-saudara Anda. And finally, setelah masa penantian yang sedemikian lama akhirnya tibalah giliran Anda bersanding dengan si dia di pelaminan.

Hmmm, pastinya Anda ingin dong membagikan momen-momen berharga ini dengan followers Anda di Instagram. Tapi, segala sesuatu yang berlebihan itu emang gak baik, Vems. Termasuk ketika Anda lebay banget dalam mengunggah foto-foto pernikahan Anda di Instagram. Whoops, bagaimana Anda bisa tahu Anda sudah berlebihan?

1. Ketika Yang Terlintas di Pikiran Anda Hanyalah Mendapatkan Jumlah Likes Yang Banyak

Instagram memang jadi tempat yang sempurna banget untuk menaikkan tingkat kepercayaan diri, terutama buat Anda yang haus banget akan validasi. Nah, masalahnya Anda jadi terlalu fokus untuk mendapatkan foto-foto pernikahan yang terbaik hanya agar followers Anda (yang mungkin bahkan tidak mengenal Anda) menyumbangkan likes mereka.

Walhasil, sepanjang acara Anda malah sibuk mengarahkan fotografer ketimbang menikmati momen pernikahan Anda bersama pasangan. Coba apa gunanya Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan sebelumnya untuk mempersiapkan acara pernikahan yang sempurna, ketika pada hari H Anda justru gagal menikmatinya. Camera can only capture moments but not the memories. Berhati-hatilah ya, ladies.

2. Ketika Anda Mengunggah Terlalu Banyak Foto Pernikahan

Yup, paham kok ladies. Susah rasanya membendung perasaan bahagia dan keinginan untuk mengunggah semua foto pernikahan yang diberikan oleh fotografer pada Anda. Foto-foto tersebut memang terlihat sangat sempurna dan Anda yakin banget bahwa teman-teman Anda di Instagram akan menyukainya.

Pernikahan. Satu kata ini termasuk kata yang paling sakral dan akan semakin santer Anda dengar begitu Anda memasuki usia dewasa. Teman-teman Anda sudah menikah, begitu juga dengan saudara-saudara Anda. And finally, setelah masa penantian yang sedemikian lama akhirnya tibalah giliran Anda bersanding dengan si dia di pelaminan.  Hmmm, pastinya Anda ingin dong membagikan momen-momen berharga ini dengan followers Anda di Instagram. Tapi, segala sesuatu yang berlebihan itu emang gak baik, Vems. Termasuk ketika Anda lebay banget dalam mengunggah foto-foto pernikahan Anda di Instagram. Whoops, bagaimana Anda bisa tahu Anda sudah berlebihan? •	Ketika Yang Terlintas di Pikiran Anda Hanyalah Mendapatkan Jumlah Likes Yang Banyak Instagram memang jadi tempat yang sempurna banget untuk menaikkan tingkat kepercayaan diri, terutama buat Anda yang haus banget akan validasi. Nah, masalahnya Anda jadi terlalu fokus untuk mendapatkan foto-foto pernikahan yang terbaik hanya agar followers Anda (yang mungkin bahkan tidak mengenal Anda) menyumbangkan likes mereka.   Walhasil, sepanjang acara Anda malah sibuk mengarahkan fotografer ketimbang menikmati momen pernikahan Anda bersama pasangan. Coba apa gunanya Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan sebelumnya untuk mempersiapkan acara pernikahan yang sempurna, ketika pada hari H Anda justru gagal menikmatinya. Camera can only capture moments but not the memories. Berhati-hatilah ya, ladies. •	Ketika Anda Mengunggah Terlalu Banyak Foto Pernikahan Yup, paham kok ladies. Susah rasanya membendung perasaan bahagia dan keinginan untuk mengunggah semua foto pernikahan yang diberikan oleh fotografer pada Anda. Foto-foto tersebut memang terlihat sangat sempurna dan Anda yakin banget bahwa teman-teman Anda di Instagram akan menyukainya. Gambar A But let’s not be THAT girl, okay? Teman-teman Anda mungkin gak akan keberatan dengan satu, atau dua foto pernikahan yang Anda unggah. Tapi 20 foto pernikahan dalam sehari, dilanjutkan dengan 20 foto dengan tema yang sama di hari berikutnya? Welp, talking about being obnoxious.   Teman-teman Anda yang semula senang melihat foto-foto pernikahan Anda bisa jadi lambat laun merasa muak. Kesannya tuh seakan-akan Anda terlalu excited dan lebay, dan yang jelas kesan seperti itu sama sekali gak baik. Hanya saran saja nih, Vems. Daripada mengunggah puluhan foto pernikahan sekaligus, coba deh lakukan seleksi sejumlah foto yang paling berkesan baru unggah foto-foto tersebut ke akun Instagram Anda.  Momen pernikahan memang sangat membahagiakan, tapi kontrol diri Anda sendiri saat mengunggah foto pernikahan ya, ladies.-a

But let’s not be THAT girl, okay? Teman-teman Anda mungkin gak akan keberatan dengan satu, atau dua foto pernikahan yang Anda unggah. Tapi 20 foto pernikahan dalam sehari, dilanjutkan dengan 20 foto dengan tema yang sama di hari berikutnya? Welp, talking about being obnoxious.

Teman-teman Anda yang semula senang melihat foto-foto pernikahan Anda bisa jadi lambat laun merasa muak. Kesannya tuh seakan-akan Anda terlalu excited dan lebay, dan yang jelas kesan seperti itu sama sekali gak baik. Hanya saran saja nih, Vems. Daripada mengunggah puluhan foto pernikahan sekaligus, coba deh lakukan seleksi sejumlah foto yang paling berkesan baru unggah foto-foto tersebut ke akun Instagram Anda.

Momen pernikahan memang sangat membahagiakan, tapi kontrol diri Anda sendiri saat mengunggah foto pernikahan ya, ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR