Sepatu Roda dengan High Heels, Berani Coba?

Sepatu Roda dengan High Heels, Berani Coba?

2
0
BAGIKAN
Sepatu Roda dengan High Heels, Berani Coba?-cover

Baru-baru ini, dunia fashion kembali dikejutkan dengan produk terbaru dari Saint Laurent, yang mengeluarkan sebuah sepatu high heels, dengan roda. Yups, Anda memang sedang tak salah baca, Vems. Bagi sebagaian wanita menggenakan high heels saja sudah menjadi tantangan tersendiri, la ini malah digabungkan dengan roda yang menyerupai sepatu roda dengan high heels.

Kebayangkan, bagaimana susahnya menggenakan sepatu yang satu ini, Vems? Menggenakan sepatu hak tinggi memang sulit bila Anda tidak terbiasa dengan hal itu, juga tidak mudah mengingat Anda harus pandai dalam mengatur keseimbangan.

Sepatu keluaran rumah mode Saint Laurent ini mungkin tidak akan pernah Anda temukan dimanapun. Brand asal Prancis itu menggabungkan bentuk sepatu stiletto dengan roda di bawahnya yang bernama ‘Saint-Laurent roller-skate stilettos.’ Melihatnya saja, hanya dengan melihatnya saja Anda pasti sudah bisa membayangkan betapa sulitnya berjalan dengan sepatu tersebut.

Sepatu Roda dengan High Heels, Berani Coba?-a

Sebelum akhirnya dijual bebas seperti sekarang ini, sepatu hak tinggi dengan roda itu pertama kali dipamerkan lewat kampanye Saint Laurent untuk koleksi Autumn/Winter 2017 pada bulan Februari lalu. Dalam foto kampanyenya, seorang model berpose sambil mengenakan mantel bulu, stocking jaring dan pastinya sepatu roda stiletto itu. Namun tak ada yang pernah menduga bahwa sepatu tersebut akhirnya akan dijual bebas seperti sekarang ini.

Sepatu tersebut kini sudah tersedia di beberapa gerai Saint Laurent di seluruh dunia. Meski tampak membahayakan untuk dipakai, namun nyatanya sepatu ini dijual dengan harga tinggi yaitu US$ 3.300 atau Rp 44 jutaan dalam rupiah. Harga yang cukup besar untuk sebuah sepatu unik, bukan. dibanderol harga tinggi dan tampak unik, tidak menutup kemungkinan koleksi terbaru Saint Laurent ini jadi incaran fashionista dunia.

Ini bukanlah kali pertama saint Laurent merilis sebuah sepatu mahalnya, sebelumnya pada tahun 2013 mereka juga pernah sebuah sepatu roda tanpa high heels yang juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni 12 jutaan rupiah. Walau memiliki harga yang tinggi, permintaan para penikmat fashio dunia ternyata terbilang cukup tinggi.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki sepatu unik tersebut? Pastikan Anda memiliki cukup uang untuk membelinya ya, Ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR