Gempar! Ini Penampakan Rihanna Dengan Rambut Birunya

Gempar! Ini Penampakan Rihanna Dengan Rambut Birunya

13
0
BAGIKAN
Gempar! Ini Penampakan Rihanna Dengan Rambut Birunya-cover

Rihanna, atau yang lebih akrab kita panggil dengan nickname RiRi ini memang gak pernah gagal dalam mengejutkan fans-nya (and makes us love her more).  Buat Anda penggemar berat RiRi pastinya selalu rajin mengecek instagramnya untuk melihat style keren apa sih yang  akan dipamerkan oleh musisi papan atas satu ini.

And well, you couldn’t be happier! Karena beberapa hari yang lalu Rihanna mengunggah foto di dimana ia terlihat seperti seorang puteri duyung dengan warna rambut biru turqoise. Gak hanya itu saja, RiRi bahkan juga mewarnai kukunya dengan nail polish dengan warna biru yang senada. She completely rocks the color blue!

Kenapa ya Rihanna mendadak mengecat warna rambutnya dengan warna biru? Well, pertanyaan itu langsung terjawab ketika beberapa hari setelahnya Rihanna mengunggah foto terbarunya. Dalam foto itu, Rihanna tampil daring dalam balutan setelan bikini berhiaskan permata dan hiasan bulu berwarna-warni di punggungnya. What’s going on?

Gempar! Ini Penampakan Rihanna Dengan Rambut Birunya-a

Ternyata, tujuan RiRi dalam mengecat rambutnya dengan warna biru terang tak lain untuk mempersiapkan penampilan barunya di festival Crop Over di negara kepulauan Barbados. Yup, RiRi menyempatkan untuk ‘pulang kampung’ sejenak untuk menghadiri acara festival favorit yang digelar di kampung halamannya.

Nah, pastinya masih banyak dari kita yang belum terlalu ngeh dengan festival satu ini. Festival Crop Over adalah festival yang dirayakan oleh penduduk Pulau Barbados sebagai rangkaian dari perayaan panen raya. Sejarah festival ini dimulai sejak tahun 1687 silam, saat tanaman tebu jadi komoditi utama yang paling sering diperjualbelikan. Setiap akhir musim panas, penduduk Barbaros akan merayakan suksesnya panen tanaman tebu dengan menggelar acara pesta dimana mereka mengisi acara tersebut dengan menyanyi, menari, dan berpesta ria.

Gempar! Ini Penampakan Rihanna Dengan Rambut Birunya-b

Perayaan kebudayaan ini sempat menghilang karena Pulau Barbados sempat terkena dampak dari Perang Dunia ke-2. Baru, di tahun 1974 Dewan Pariwisata Barbados dan pemegang modal lokal membangkitkan kembali perayaan ini. Berkat mereka, dunia masih bisa menyaksikan kemeriahan festival ini sampai sekarang.

Puncak dari acara Festival Crop Over ini adalah The Grand Kadooment. Dan di acara finale inilah Rihanna ikut memamerkan bodi seksinya lengkap dengan rambut turqoise-nya yang memukau. Ia bersama dengan performers yang lain turut serta dalam parade dimana mereka berlenggak-lenggok di jalanan kota sambil menari dan bernyanyi untuk memeriahkan suasana.

Tahun ini bukanlah tahun pertama dimana Rihanna tampil di acara tersebut, and certainly it won’t be the last either!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR