Style Poni ini Bakal Bikin Penampilan Anda Jadi Lebih Dramatis

Style Poni ini Bakal Bikin Penampilan Anda Jadi Lebih Dramatis

11
0
BAGIKAN

Poni. Yup, deretan rambut yang menutupi dahi Anda ini memang sangat magical. Bagaimana tidak? Style rambut Anda bisa berubah 180 derajat dengan atau tanpa poni. Ingin terlihat dewasa dan seksi? Sisihkan poni Anda dari dahi, sedangkan kalau Anda ingin penampilan yang terlihat lebih youthful, tutupi saja dahi Anda dengan style poni yang sesuai. Dan, style poni di bawah ini bakal membuat penampilan Anda terlihat lebih dramatis!

Style Poni ini Bakal Bikin Penampilan Anda Jadi Lebih Dramatis -a

Meet DJ Quintero, seorang professional hairstylist yang bekerja di John Frieda Salon di Kota New York. Ia membagi-bagikan tips membuat poni yang dramatis tapi anti ribet. Untuk hairstyle milik model Arseladja Buraku ini, Quintero memberikan kesan yang tegas pada poni sang model yang memang dibuat sedikit berantakan. Tapi voila! Hasil akhirnya justru terlihat smooth dengan kesan dramatis!

Style Poni ini Bakal Bikin Penampilan Anda Jadi Lebih Dramatis -b

Dan kabar gembira buat ladies yang punya rambut berombak. Anda pun bisa tampil seksi dengan poni, lho. Kuncinya, just keep it simple! Quintero mendemonstrasikannya dengan bantuan dari model terkenal, Ines Lopez. Di sini, ia membasahi rambut Lopez terlebih dahulu. Baru setelah itu ia menarik helaian rambut poni Lopez dan memotongnya sampai ujung hidungnya. Setelah rambutnya kering, baru deh Quintero lanjut ke langkah styling dengan membuat poni tersebut terlihat membaur dengan layer rambut Lopez yang lain. Hasilnya, jadi deh poni seksi karya Quintero.

Ladies juga bisa meniru langkah ini lho. Hanya saja, jangan potong poni Anda terlalu pendek, ya! Pasalnya, hasil poni tersebut akan terlihat lebih pendek ketika rambut keriting Anda sudah kering. Hmmm, buat Anda yang masih merasa ragu-ragu, coba potong poni Anda sepanjang mulut atau dagu Anda deh.

Style Poni ini Bakal Bikin Penampilan Anda Jadi Lebih Dramatis -c

Poni samping memang tidak akan pernah basi. Dan buat Anda yang penggemar berat poni samping yang seksi, wajib coba style poni samping kreasi Quintero ini. Anda ingin menyapu poni Anda ke sisi kanan? Bisa! Atau ke sisi kiri? Go ahead! Tak hanya itu, Anda juga bisa menyapukan poni ini ke sisi dahi untuk memberikan kesan yang lebih sensual. Yang pasti style poni ini gak hanya memberikan kesan dramatis tapi juga menawarkan kebebasan penuh buat Anda yang gemar bereksperimen dengan hairstyle Anda. What’s not to love from it?

Mana nih style poni yang jadi favorit Anda?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR