Selebriti Hollywood ini Ternyata Mengidap Bipolar

Selebriti Hollywood ini Ternyata Mengidap Bipolar

8
0
BAGIKAN

Terkenal dan bergelimang harta, mungkin hal tersebutlah yang menggambarkan kehidupan para selebritis Hollywood. Namun, layaknya manusia biasa tentu saja mereka juga memiliki berbagai macam masalah pada kehidupannya.

Masalah tersebut bisa saja menyerang segi kesehatan mereka, dimana ada beberapa nama dari selebritis Hollywood yang ternyata mengidap Bipolar, lho.

Bipolar atau biasa dikatakan sebagai gangguan psikis ini ternyata juga menyerang beberapa selebritis Hollywood yang tentu namanya sudah tidak asing lagi. Siapa saja mereka?

Catherine Zeta Jones

Selebriti Hollywood ini Ternyata Mengidap Bipolar-a

Catherine Zeta Jones merupakan salah satu selebriti Hollywood yang mengidap bipolar disorder. Namun, ia memiliki trik tersendiri untuk mengatasi gangguan mental tersebut. “Saat itu adalah masa-masa yang intens, baik dalam hal yang positif dan negatif. Kau tidak bisa lari dari apa yang orang-orang katakan tentangmu. Hal tercerdas yang kulakukan berhenti online. Aku adalah tipe orang yang hanya melihat hal negatif,” ujarnya.

Demi Lovato

Selebriti Hollywood ini Ternyata Mengidap Bipolar-b

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini, Demi Lovato merupakan selebritis Hollywood yang pernah buka-bukaan tentang masalah penyakit yang dideritanya tersebut. Sama dengan Catherine, ia juga memiliki cara tersendiri untuk mengobati penyakitnya tersebut. “Aku mengobatinya dengan obat-obatan. Hal-hal yang ampuh bagiku adalah berobat, berbicara, jujur dan bersyukur,” tuturnya.

Kurt Cobain

Selebriti Hollywood ini Ternyata Mengidap Bipolar-c

Kurt Cobain, seorang musisi yang namanya sudah tidak asing lagi juga pernah dinilai mengidap bipolar sebelum akhirnya ia meninggal dunia pada usia 27 tahun. Ia juga pernah menciptakan lagu berjudul Lithium yang merupakan mood stabilizer yang digunakan untuk pengobatan bipolar.

Jim Carrey

Banyak para penggemar yang terkejut ketika jimmy Carrey, seorang komedian dinyatakan mengidap Bipolar. Jim adalah komedian yang memang sudah cukup terkenal. Pria asal Kanada ini akhirnya harus berjuang untuk melawan penyakitnya itu sendirian.

Britney Spears

Tak seperti selebriti lain yang mengidap bipolar, Britney Spears lebih memilih tertutup dengan apa yang dideritanya kepada publik. Seorang psikiatris menyatakan jika Britney memperlihatkan tanda-tanda terserang bipolar seperti hiperseksual dan impulsif.

Itulah beberapa nama selebritis Hollywood yang ternyata mengidap penyakit bipolar, banyak dari mereka yang secara terbuka mengakui penyakitnya tersebut dihadapan publik secara terang-terangan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR