Pacar (Terlalu) Lengket Kayak Perangko? Lakukan Ini!

Pacar (Terlalu) Lengket Kayak Perangko? Lakukan Ini!

4
0
BAGIKAN
Pacar (Terlalu) Lengket Kayak Perangko? Lakukan Ini!-cover

Ya, siapa sih yang gak ingin dihujani perhatian oleh orang yang mereka sayangi? Tiap perempuan pastinya memimpikan sosok pria siaga, yang selalu ada untuk Anda dan bahkan mengirimkan pesan sms hampir 24 jam. So sweet! Tapi coba bayangkan, Anda harus membalas sms-nya dengan segera (atau ia akan langsung menelepon Anda). Atau Anda jadi tidak bisa menikmati malam minggu bersama dengan teman-teman Anda dengan santai, simply because he won’t leave you alone?

Wah, bisa jadi itu tanda kalau Anda saat ini sedang menjalin cinta dengan overly-attached boyfriend, alias cowok clingy. Seringkali cowok jenis ini diasosiasikan dengan sifat minder yang ia miliki jadi jangan heran kalau tingkat kecemburuannya sangat parah. Tapi, bisa juga pacar Anda menganggap kalau Anda justru menyukai perhatiannya.  Lalu gimana caranya memberitahunya kalau sifat clingy-nya itu mengganggu? Nah, simak deh tips berikut.

1. Temukan Penyebabnya

Well, thanks Captain Obvious! Tapi memang, Anda tidak akan dapat menghentikan sifat clingy-nya jika Anda tak mengetahui penyebabnya. Bisa jadi ia memang punya sifat minder dan pencemburu, atau bisa jadi karena dia mengalami kesulitan untuk mempercayai orang.  Jangan takut untuk menanyakannya langsung padanya, karena ada kemungkinan kalau ia sendiri gak menyadari kalau ia bersikap clingy.

2. Minta Dia Menghabiskan Waktu Dengan Teman-Temannya

Sama seperti Anda yang punya girl squad, cowok Anda pun pastinya juga punya beberapa teman dekat. Coba deh minta ia untuk pergi bersenang-senang dengan teman-teman prianya, saat Anda akan pergi hangout dengan teman-teman Anda. Siapa tahu dia hanya merasa kesepian, ladies. Masalahnya, apa yang harus dilakukan kalau dia ternyata bukan orang yang memiliki banyak teman? Well, in that case. . .

Pacar (Terlalu) Lengket Kayak Perangko? Lakukan Ini!-a

3. Carikan Kesibukan Untuk Dia

Yap,bisa jadi ia menghubungi Anda berkali-kali bukan karena ia clingy tapi karena ia merasa bosan. Nah, kalau dia bukan tipe orang yang punya banyak teman (dan kegiatan) coba kenalkan teman-teman pria Anda padanya. Atau kalau dia suka berolahraga, Anda bisa membantu mencarikan gym terlengkap di kota Anda. Atau kalau dia suka utak-atik komputer atau bermain games, kenalkan saja ia pada komunitas komputer atau gamers. Semoga saja, dengan begitu paling tidak ia jadi less clingy!

4. Beritahukan Padanya Bahwa Anda Bakal Sangat Sibuk. . .

. . .dan gak akan sempat membalas pesan sms-nya. Tapi, tekankan padanya bahwa Anda akan mengirimkan pesan padanya begitu Anda punya waktu luang di kantor. Ia akan lebih tenang dan gak akan memborbardir inbox Anda dengan pesan-pesan sms-nya.

Sounds tough, tapi yakinlah Anda dapat melakukannya. Selamat berjuang, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR