Senjata Pamungkas Untuk Sukses Berbisnis Busana Muslim

Senjata Pamungkas Untuk Sukses Berbisnis Busana Muslim

6
0
BAGIKAN
Senjata Pamungkas Untuk Sukses Berbisnis Busana Muslim -cover

Dari tahun ke tahun ke tahun, hijab dan busana muslim sepertinya jadi tren terbaru yang makin digemari oleh masyarakat. Dan meskipun tujuan utama dari hijab adalah untuk membuat wanita terlihat sederhana dan tidak mencolok, tetap saja gak ada salahnya kan untuk tampil dalam balutan busana muslim dan hijab yang fashionable. Menjalankan perintah agama dan tetap terlihat cantik, apa salahnya! Iya kan?

Dan untuk Anda yang ingin berwirausaha, fashion trend yang lagi hype ini bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis. Dan walaupun sudah ada cukup banyak penjual busana muslimah, we’ll never get enough of them! Siapa tahu justru busana muslim yang Anda jual yang cocok dengan selera pasar. Simak yuk rahasia supaya rencana usaha Anda ini sukses.

1. Konsumen Sasaran

Obviously, yang paling penting Anda harus menentukan siapa konsumen sasaran Anda. Bisa saja sih, Anda menembak semua jenis konsumen. Tapi, biasanya modal yang harus Anda keluarkan pun akan semakin banyak, hasil penjualan juga jadi kurang maksimal.

Beda lagi jika Anda membidik calon konsumen yang lebih spesifik. Anda jadi lebih bisa berfokus pada jenis busana muslim mana yang harus Anda jual, pemasukan juga pastinya jauh lebih stabil. Nah, di sini Anda harus punya kemampuan observasi yang topcer! Coba deh perhatikan jenis peminat busana muslim mana sih yang paling mendominasi pasar. Men, women, or children?

2. Model Busana Muslim

Nah setelah Anda tahu siapa target pasar Anda, selanjutnya Anda harus mengobservasi dan memilih model busana muslim seperti apa sih yang digemari masyarakat. As we know, busana muslim ada banyak banget jenis dan polanya. Di tahap inilah pertarungan paling sengit antara toko busana muslim berada.

Senjata Pamungkas Untuk Sukses Berbisnis Busana Muslim -a

Ingin terlihat menonjol dibandingkan toko busana muslim yang lain? Gampang! Buatlah desain milik Anda sendiri. And I mean if you can’t, you still can learn. Tiap orang punya kecenderungan ingin tampil ‘beda’, dan sentuhan desain pribadi pada tiap baju muslim yang Anda buat akan membuat busana dagangan Anda terlihat lebih beda, unik, dan pastinya tak akan ditemukan di toko manapun!

3. Promosi

Last thing to do, Anda harus rajin untuk mempromosikan produk-produk dagangan Anda. Cara untuk promosi juga bermacam-macam, lho! Anda bisa mengikuti pameran busana muslim dan memajang beberapa model dari baju dagangan Anda, atau bisa juga Anda mempromosikannya saat hangout bersama dengan teman-teman. Untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas, use your social media. Instagram, Facebook, Twitter, anything!

Selamat berwirausaha, ladies. Jangan lupa untuk jadi vendor yang beramanat, ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR