Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam

Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam

5
0
BAGIKAN
Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam-cover

“Brrr!”

Mungkin itulah reaksi yang akan Anda lontarkan saat berkunjung ke kota Malang. Sudah bukan rahasia lagi, kota di Jawa Timur ini memang memiliki udara yang sangat dingin. Dan kalau di siang hari saja Anda sudah menggigil kedinginan, tunggu sampai saat malam tiba. Udara malam yang dingin banget di Malang ini memang membuat Anda ingin segera mencari kehangatan. Bisa dari balik selimut atau dari pelukan pasangan, hehe!

Gimana dong dengan para Vems yang jomblo? Tenang saja ladies! Wisata kuliner di Malang ini bisa bantu menghangatkan tubuh (dan hati) Anda, lho.

Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam-a

1. Jagung Bakar Pulosari

Saat malam hari, biasanya kebanyakan dari kita sudah mulai malas makan makanan berat, kan? Nah, warung Jagung Bakar Pulosari ini jadi spot favorit para warga Malang yang sedang ingin mengemil malam-malam. Hidangan jagung bakar dengan olesan aneka rasa ini dijamin membuat Anda kenyang, without feeling much guilty. Tak hanya jagung bakar saja, Anda juga bisa mencicipi camilan malam lain yang sangat khas daerah pegunungan seperti roti bakar aneka topping dan pisang bakar. Yum!

Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam-b

2. Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Udara dingin emang bikin nafsu makan melonjak tinggi, sampai-sampai rasanya nasi porsi jumbo bisa muat di dalam perut Anda. Nah, warung Nasi Goreng Jumbo Pak Dji ini dijamin bakal membuat Anda kenyang dan puas! Otherwise, we will be surprised!

Pasalnya warung ini menyediakan menu makanan berat dengan porsi super! Gak Cuma nasi goreng saja, Anda juga bisa mencicipi cap jay, mie goreng, dan menu lezat lainnya. Warung ini juga sangat mudah ditemukan karena terletak tepat di sebelah Stasiun Kota Baru Malang.

Brrr! Kuliner Malang Ini Bisa Bantu Usir Dinginnya Malam-c

Cekar Setan

Dan kadang, cara terbaik untuk mengusir dingin adalah dengan mendekati api. Like, maybe burn your tongue out? Nah, buat Vems yang doyan banget makan makanan pedas untuk mengusir dingin, Anda wajib banget mencoba kuliner ceker setan.

Kuliner camilan ceker satu ini sudah melanglang buana di kalangan pencinta kuliner pedas di Malang. Bayangkan deh, bisakah Anda menahan rasa pedas dari hidangan ceker yang diguyur dengan saus sambal yang merah merona (dan pastinya sangat pedas)? We double dare you!

Nah, buat Anda yang tertarik untuk mencoba gimana sih sensasi kelojotan gara-gara rasa pedas dari ceker ini, datang saja ke kedai Ceker Setan yang ada di Jl. Jakarta. Dan karena kedai ini buka dari jam 10 malam, jangan lupa kenakan jaket tebal saat keluar, ya.

Selamat berkuliner-malam ria, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR