Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding

8
0
BAGIKAN
Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-cover

Saat ada undangan nikahan, yang namanya wanita memang mesti ribet soal penampilan, deh. Pasti Vems juga memilih-milih dan mencoba baju ini itu yang paling cocok. Apalagi kalau ceritanya Anda mau menghadiri outdoor wedding. Ada dua hal, sih, yang harus diperhatikan. Pertama, Anda harus pakai sepatu yang sesuai dengan kondisi tempat digelarnya pernikahan.

Entah itu rerumputan atau mungkin tempat yang berbukit. Tidak mau, kan, susah sendiri melangkah ke sana sini karena salah pakai sepatu. Lalu yang kedua, ladies harus siap dengan apapun kondisi cuaca di tempat wedding tersebut. Namanya juga outdoor, siapa tahu kalau nanti hujan, atau berangin, atau cerah-cerah saja. Yang jelas, kalau outdoor, suasana lebih santai dan outfit kita harus matched, kan.

1. Black dress

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-a

Gaun hitam memang punya daya magnetnya sendiri. Apalagi kalau modelnya off-the-shoulder straps dan midi-length. Karena gaun model ini simple dan nyaman, jadi mainkan aksesori Anda untuk pelengkapnya. Pakai yang minimalis saja, seperti anting-anting, kacamata vintagepink bag yang bold, dan flat shoes yang perfect buat #shoefie. Anda siap, deh, tampil fancy.

2. Summery skirt

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-b

Bosan pakai gaun? Wajar, kok, ladies. Anda bisa pakai alternatif summery skirt. Memang ada nuansa casual-nya, namun pantas untuk ke nikahan outdoor. Warna fuchsia akan terlihat segar dengan low heel, lalu decorative earrings dan bucket bag besar, hindari memakai clutch karena kurang fit in dengan baju Anda.

3. One-pice outfit

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-c

Praktis dan super simple, pakai jumpsuit memang lebih adventurous, namun tetap cocok dan terlihat anggun. Pasangkan dengan heels simple dan walkable yang memudahkan Anda bergerak ke sana kemari. Kombinasikan dengan tas floral printed, serta perhiasan emas yang matched dan pas buat tema outdoor.

4. Sunny dress

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-d

Kenapa tak memakai dress yang sama cerahnya dengan cuaca di venue tempat wedding? Anda bisa pakai yang long sleeve dengan nuansa flirty tapi tetap formal. Coba tambahkan sentuhan festive socks, tas selempang printed, lalu aksesori metalik yang kontrasnya cantik dengan gaun warna kuning.

5. Well-tailored suit

Tampil Chic Saat Menghadiri Outdoor Wedding-e

Pilihan terakhir jatuh kepada well-tailored suit yang klasik. Anda bisa tambahkan classy topper yang praktis dan stylish. Karena look ini sudah penuh statement, tak perlu banyak pernak-pernik lagi. Cukup sentuhan perhiasan simple seperti kalung emas dan beaded handbag dengan model crossbody atau clutch juga boleh.

Mau ke outdoor wedding pakai tema yang mana, nih, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR