Menang Piala Oscar, Nama Seleb Berikut Ini Malah Terlupakan

Menang Piala Oscar, Nama Seleb Berikut Ini Malah Terlupakan

28
0
BAGIKAN

Bagi para selebritis, ajang Piala Oscar menjadi sebuah momen yang sangat istimewa dan bisa jadi menentukan karirnya kedepannya. Penghargaan yang dilakukan setiap tahunya ini tentu memiliki cerita yang akan dikenanang oleh para pemenang maupun para pemirsa yang turut menyaksikannya.

Setiap tahunnya, ajang bergengsi ini selalu memberi cerita yang unik. Termasuk beberapa nama berikut ini yang mungkin terlupakan oleh para pemirsa. Siapa saja selebritis pemenang Oscar yang mungkin terlupakan tersebut? berikut ini ulasanya akan Vemine berikan untuk Anda.

Nama pertama datang dari vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto. Di depan para hadirin, ia pun mempersembahkan pialanya untuk sang ibu tercinta, Constance Leto, fans serta para pengidap AIDS yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Menang Piala Oscar, Nama Seleb Berikut Ini Malah Terlupakan-a

Diketahui, Jared Leto berhasil mengalahkan nominator lainnya yaitu, Barkhan Abdi (Captain Phillips), Bradley Cooper (American Hustle), Michael Fassbender (12 Years a Slave), serta Jonah Hill (The Wolf of Wall Street).

Pemenang Oscar yang mungkin terlupakan selanjutnya adalah Eddie Redmayne. Aktor Inggris ini meraih Piala Oscar kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai fisikiawan Stephen Hawking dalam film “The Theory of Everything”.

Menang Piala Oscar, Nama Seleb Berikut Ini Malah Terlupakan-b

Redmayne mengalahkan nominasi lain yang meliputi Steve Carell di “Foxcatcher”, Bradley Cooper di “American Sniper”, Benedict Cumberbatch di “The Imitation Game” dan Michael Keaton di “Birdman.”

Saat berpidato untuk kemenangan dalam acara yang dipandu oleh Neil Patrick Harris itu Redmayne beberapa kali terbata-bata karena terharu. Ia mengungkapkan bahwa Penghargaan tersebut ia  dedikasikan pialanya untuk keluarga Hawking.

Halle Berry menjadi nama selebritis selanjutnya yang mungkin terlupakan oleh para pemirsa karena sudah memenangkan Oscar. Aktris cantik dan eksotis ini, hingga kini adalah satu-satunya aktris Afro-Amerika yang mampu membawa pulang trofi Best Actress in a Leading Role Oscars atas perannya dalam MONSTER’S BALL besutan Marc Foster.

Menang Piala Oscar, Nama Seleb Berikut Ini Malah Terlupakan-c

Namun, ada yang menarik dari Halle Berry, bukannya bangga atas pencapaian yang telah diraihnya, ia malah kecewa. Kekecewaannya disebabkan oleh performa apik para orang-orang kulit berwarna kurang dihargai oleh publik dan industri. “Jujur aku kecewa,” ungkapnya.

Nah, itulah beberapa nama dari selebritis yang pernah memenangkan Oscar namun mungkin terlupakan oleh kita para pemirsa dan penikmat industri hiburan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR