Selera Humor Anda Garing? Cari Tahu Tanda-Tandanya Di Sini

Selera Humor Anda Garing? Cari Tahu Tanda-Tandanya Di Sini

11
0
BAGIKAN
.2304 Selera Humor Anda Garing- Cari Tahu Tanda-Tandanya Di Sini Cover

Bersenda gurau bersama dengan teman-teman saat hangout memang sangat menyenangkan ya, ladies? Apalagi setelah Anda baru saja melalui hari yang melelahkan di tempat kerja. Bisa dibilang, bercanda menjadi jenis hiburan yang paling murah meriah.

Tapi, pernahkah Anda melontarkan sebuah guyonan yang kemudian hanya dibalas dengan tatapan kosong dari teman-teman Anda? Atau Anda sering mendengar celetukan “garing lu!” dari teman-teman Anda? Guyonan Anda yang garing memang seringkali menempatkan Anda di situasi yang awkward, but is it really a bad thing?

Well, simak dulu yuk tanda-tanda bahwa Anda memiliki selera humor yang lain dari yang lain.

  • Sarkasme Adalah Bahasa Kedua Anda

. . . which means you’re so fluent in it. Setiap Anda melontarkan sebuah pernyataan, atau guyonan seringan apapun, Anda akan baik secara atau tidak sadar, memasukkan sedikit sarkasme di dalamnya. Beberapa orang memerlukan waktu yang lama untuk menangkap guyonan sarkasme Anda. Gak heran, orang-orang tersebut tak terlalu ngeh dengan maksud guyonan Anda.

Anda juga sering menerima komentar dari orang-orang yang berinteraksi dengan Anda, bahwa Anda adalah seseorang yang sangat sarkastis. Some people might not keen of  your sense of humor, but hey! Sarcasm is not for everyone, right?

  • Anda Memiliki Selera Humor Yang Dark

Apakah Anda seringkali tertawa terhadap guyonan atau situasi dimana tidak seharusnya seseorang tertawa? Jika ya, maka bisa jadi Anda memiliki bakat untuk melontarkan humor-humor yang garing. Anda dapat melihat sisi terang dari sebuah peristiwa, tapi tidak semua orang dapat melihatnya juga. So, it’s perfectly fine ladies. Tentu saja selama Anda tahu batasan yang jelas, between being funny or just plain disrespectul.

.2304 Selera Humor Anda Garing- Cari Tahu Tanda-Tandanya Di Sini (A)

  • Anda Cenderung Kalem

Di saat orang lain menanggapi sebuah situasi dengan berapi-api, Anda justru dapat menjaga agar kepala Anda tetap dingin dan bertindak sewajarnya. Anda tidak mudah terganggu dengan masalah-masalah sepele, dan kekaleman Anda juga turut tercermin di dalam selera humor Anda.

  • Anda Dapat Dengan Mudah Membaca Seseorang

Seseorang yang memiliki selera humor yang garing cenderung memiliki kemampuan observasi yang luar biasa. Jadi, walaupun orang-orang mengalami kesulitan untuk membaca maksud Anda, Anda dapat dengan mudah mengetahui sifat serta maksud mereka. They are like an open book for you!

So embrace your dry humor, ladies!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR