Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping

Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping

5
0
BAGIKAN
.2299 Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping(cover)

Jeans menjadi salah satu item fashion yang cukup banyak dikenakan. Selain itu, celana jeaans juga menjadi item fashion yang paling mudah untuk dipadupadankan dengan busana atau atasan lain. Jeans juga menjadi fashion yang sangat nyaman untuk dikenakan.

Bagi Anda wanita yang memiliki tubuh plus size, tentu terkadang mengalami kesulitan ketika memilih danmengenakan celana jeans yang tepat, bukan. padahal, jika Anda mampu memadukan celana jeans yang tepat maka hal tersebut akan menyamarkan bentuk tubuh Anda yang memiliki ukuran besar lho, Ladies.

Karena hal tersebutlah kali ini kami dari Vemine akan memberikan jeans seperti apa saja yang bisa Anda pilih untuk menyamarkan tubuh Anda agar terlihat lebih langsing.

High Waisted

.2299 Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping(a)

Model jeans pertama yang harus Anda pilih untuk tampilan yang lebih seksi dan langsing adalah high waisted. Model celana dengan pinggang tinggi tentu akan membuat Anda lebih langsing karena memberikan bentuk ilusi yang ramping.

Untuk padupadannya, celana jeans jenis ini bisa Anda padukan dengan berbagai atasan, termasuk kaos lengan pendek sekalipun, kok.

Jegging Jeans

.2299 Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping(b)

Bagi wanita yang memiliki plus size, tentu juga akan memiliki bentuk pantat yang besar. Karena hal tersebut, lebih baik Anda menghindari memilih jeans dengan kantong di belakang dan kedua sisi samping celana.

Karena hal tersebut hanya akan membuat kaki, khususnya pinggang menjadi terkesan lebih besar. Tentu solusinya adalah memilih memilih jenis jegging jeans atau model jeans tanpa saku.

Jeans Dengan Warna Gelap

.2299 Memilih Plus Size Jeans Yang Siap Memberikan Kesan Ramping(c)

Sadar atau tidak, warna memberikan pengaruh yang cukup besar pada pakaian yang Anda kenakan. Ada banyak sekali warna gelap yang bisa Anda gunakan, seperti biru dongker, dan sejenisnya. Pastikan juga Anda menggenakan celana jeans dengan ukuran yang pas agar bentuk kaki terlihat lebih langsing.

Untuk padupadannya, karena ini warna gelap dan netral tentu bisa Anda kombinasikan dengan warna-warna lain sesuai dengan selera Anda. atau bahkan Anda juga bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki motif-motif, asalkan jangan memilih motif yang terlalu ramai.

Nah, itulah beberapa model jeans yang bisa Anda pilih untuk menunjang bentuk tubuh Anda agar lebih seksi dan kaki yang ramping.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR