Friend Zone? Hindari Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat

Friend Zone? Hindari Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat

12
0
BAGIKAN
.2297 Friend Zone Hindari Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat(cover)

Girls, yang namanya percintaan selalu ada-ada saja ya, termasuk yang namanya friend zone. Gak hanya kaum pria, ternyata banyak juga lho wanita yang mengalami hal ini.

Percaya atau tidak, berada di dalam friend zone itu sangat melelahkan, terutama bagi wanita. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak berbagi duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.

Walau Anda sangat sayang padanya, sebaiknya hindari deh yang namanya friend zone. Gak akan ada untungnya, yang ada Anda hanya akan memiliki ketidakpastian yang tak berujung.

Well, apabila Anda sudah terlanjur masuk dengan zona yang satu ini, kami akan bantu Anda untuk keluar.

Jaga Jarak

.2297 Friend Zone Hindari Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat(a)

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga jarak, tentu tidak akan mudah pada awalnya Vems. Mungkin saja dia juga akan marah pada awalnya, tapi lama-lama ia juga akan sadar bahwa hubungan Anda dengannya hanyalah sebatas teman.

Jangan memberi harapan, jangan pula memberi celah ketika ia membutuhkan Anda untuk berada di sampingnya, jadilah wanita yang sedikit egois dan lebih mementingkan apa yang menjadi kebutuhan Anda.

Bersikap Selayaknya Teman

.2297 Friend Zone Hindari Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat-b

Jika Anda ingin lepas dari yang namanya friend zone, maka bersikaplah sewajarnya padanya. Anda tidak harus selalu ada saat ia membutuhkan, tidak harus selalu membalas semua pesannya, dan tidak harus juga untuk memberikan kabar Anda padanya setiap saat.

Sama seperti poin selanjutnya, awalnya ini tidak akan mudah, dan mungkin dia akan menannyakan alasan perubahan sikap Anda ini.

Membicarakan Orang Lain

Yang dimaksud dengan orang lain adalah pria lain yang mungkin saat ini juga sedang dekat dengan Anda. ubahlah topik pembicaraan pada orang ini, dengan demikian akan menjadi pertanda baginya bahwa Anda juga memiliki pria lain.

Bahasa Tubuh

Usahakan untuk tidak menunjukkan bahasa tubuh yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula mengikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.

Nah, itulah beberapa trik untuk lepas dari yang namanya jeratan friend zone. Urusan perasaan memang terserah Anda, namun pastikan saja akan berjalan kemana, sebagai kekasih atau hanya sebatas teman selamanya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR