Rekomendasi Rumah Makan Yang Asyik Dibuat Buka Bareng

Rekomendasi Rumah Makan Yang Asyik Dibuat Buka Bareng

6
0
BAGIKAN
.2294 Rekomendasi Rumah Makan Yang Asyik Dibuat Buka Bareng Cover

Bulan suci Ramadhan adalah bulan sejuta rahmat, jadi tidak heran jika seluruh umat Islam menyambut bulan puasa dengan penuh sukacita. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan ini jadi ajang yang sempurna buat buka bareng teman-teman lama. Tapi sebenarnya apa sih manfaat dari acara buka bareng? Bukannya acara seperti itu justru jadi tindakan pemborosan yang bertolak belakang banget dari semangat kesederhanaan Ramadhan?

Well ladies, coba deh ingat-ingat kapan terakhir kali Anda punya waktu untuk berkumpul dan bercengkrama dengan teman-teman semasa sekolah? Di hari-hari biasa, pastinya Anda semua akan disibukkan dengan kesibukan kerja jadi rasanya mimpi deh bisa berkumpul rame-rame dengan mereka. Nah, di bulan puasa biasanya kantor tempat Anda bekerja akan memberikan keringanan dengan memberikan jam pulang yang lebih awal, sehingga peluang untuk menjadwalkan acara buka bareng menjadi makin lebar! Dan bukannya menjalin silaturahmi juga sangat disarankan di dalam Islam?

Nah, soal venue untuk bukber pun gak perlu cari yang terlalu mewah dan prestigious kok. Di Jakarta cukup ada banyak lokasi rumah makan yang tidak cuma menyediakan menu makanan dengan harga yang terjangkau, tapi juga menawarkan atmosfir ruangan yang nyaman buat kongkow dan ngobrol bareng teman-teman.

  • Talaga Sampireun

Ngabuburit sambil menikmati pemandangan danau yang indah? Pastinya seru banget nih, apalagi jika dilakukan bersama dengan teman-teman dekat. Nah, coba deh berkunjung ke rumah makan Talaga Sampireun. Dari namanya saja sudah terasa nuansa Sunda-nya ya, Vems?

Yup, restoran ini adalah restoran Sunda yang juga menyediakan berbagai macam olahan seafood. Untuk takjil, Anda juga dapat memesan berbagai macam minuman segar yang tersedia dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Rata-rata menu di sini tersedia dengan harga mulai dari Rp 39.000,- sampai Rp 125.000,-.

Restoran ini memiliki 3 buah cabang, yaitu di Jl. Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Selain itu, ada juga di kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No. N1, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. And lastly, di Jalan Lapangan Golf 7, Pademangan Utara, RW.10, Ancol, Jakarta Utara.

.2294 Rekomendasi Rumah Makan Yang Asyik Dibuat Buka Bareng (A)

  • Pancious

Buat Anda dan teman-teman yang gak terlalu suka berbuka dengan makanan yang terlampau berat, boleh nih mampir ke Cafe Pancious. Cafe dengan spesialisasi desserts ini menyediakan aneka pancake, waffles, pasta, dan hidangan pencuci mulut yang lain. Toppingnya juga beraneka ragam, lho. Selain itu, Anda juga bisa memesan aneka spaghetti, olahan ayam, hingga risotto.

Nah, buat Anda yang tertarik, cafe ini berada di Mall Grand Indonesia, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Tuh, siapa bilang buka bareng harus boros?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR