Frappuccino Ini Bakal Bikin Anda Ingin Langsung ke Jepang

Frappuccino Ini Bakal Bikin Anda Ingin Langsung ke Jepang

3
0
BAGIKAN
.2291 Frappuccino Ini Bakal Bikin Anda Ingin Langsung ke Jepang Cover

Buat para coffee-holics, menikmati seiris chocolate cake dan secangkir frappuccino hangat di sela-sela kesibukan pasti jadi momen yang sangat sempurna. Nah, bagaimana jika Anda dapat menikmati keduanya sekaligus dalam satu wadah?

Yup, setelah membuat jagad Instagram heboh dengan minuman bertema unicorn dan makhluk-makhluk dongeng lainnya, Starbucks mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Starbucks Matcha Frappuccino. Frappuccino ini terdiri dari frappuccino dengan rasa kacang almond yang dihiasi dengan saus dan taburan bubuk teh hijau, and tons of whipped cream.

Tapi, bukan itu yang membuat para penggemar frappuccino sedunia jadi heboh. Hal yang menarik dan jadi selling point dari frappuccino ini adalah beberapa potong cake cokelat yang menjadi topping-nya. Yup, you heard it right. Anda dapat menikmati segar dan gurihnya cita rasa frappuccino almond, pahitnya bubuk teh hijau, dan manisnya chocolate cake! It taste like the life itself!

.2291 Frappuccino Ini Bakal Bikin Anda Ingin Langsung ke Jepang (A)

Selain Matcha Shot, Starbucks juga menyediakan varian lain bagi Anda yang tidak terlalu menyukai rasa pahit dari matcha. Coffee Shot kurang lebih hampir sama dengan varian Matcha Shot. Hanya saja, perbedaan utamanya terdapat pada saus caramel yang menggantikan saus matcha.

Tapi beribu sayang, tidak hanya dua menu ini tersedia dalam waktu yang terbatas, tapi juga Anda tidak akan dapat mendapatkannya kecuali jika saat ini Anda sedang berada di Jepang. Untuk Matcha Shot, hanya akan tersedia mulai dari tanggal 14 Juni hingga tanggal 13 Juli 2017. Sedangkan untuk menu Coffee Shot, akan mulai tersedia sejak tanggal 23 Juni hingga tanggal 14 Juli 2017. Jadi, bagi Anda yang saat ini berada di Jepang (lucky you!), Anda wajib bergegas untuk mencoba menu ini. Tapi bagi Anda yang tidak terlalu beruntung, well, at least you can stare the pictures.

.2291 Frappuccino Ini Bakal Bikin Anda Ingin Langsung ke Jepang (B)

Dan ini bukan pertama kali saja Starbucks Jepang mengeluarkan produk terobosan yang lezat, Vems. Bulan April lalu, mereka meluncurkan produk American Cherry Pie Frappuccino yang hanya tersedia mulai dari tanggal 13 April sampai 16 Mei. Duh, benar-benar bikin iri nih!

Sampai saat ini pun, belum ada kabar dari pihak Starbucks bahwa mereka akan memasarkan produk ini di outlet Starbucks di seluruh dunia. Dan sampai saat itu tiba, keep your fingers crossed,  Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR