Merasa Gemuk? Ini Dia Tips Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Untuk Anda

Merasa Gemuk? Ini Dia Tips Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Untuk Anda

3
0
BAGIKAN
.2286 Merasa Gemuk Ini Dia Tips Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Untuk Anda-cover

Apakah Anda merasa memiliki tubuh ya gemuk, Ladies? Tenang kok, tak perlu merasa kecil hati, karena pada dasarnya setiap wanita memiliki kecantikan tersendiri. Termasuk bagi wanita yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyiasatinya, kok. Berhubung sebentar lagi lebaran, kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai tips memilih baju muslim lebaran untuk Anda yang memiliki berat badan berlebih.

Seperti apa saja tipsnya? Simak baik-baik ya Vems.

Hindari Busana Elastis

.2286 Merasa Gemuk Ini Dia Tips Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Untuk Anda(a)

Tips pertama adalah, hindari model dengan elastis atau karet bagian belakang. Kenapa? karena bagi wanita yang tidak gemuk pun, justru model ini memberikan kesan bahwa badan Anda gemuk. Bayangkan kalau model ini dipakai oleh wanita yang agak gemuk, tentu dia akan terlihat lebih gemuk lagi. Mulai sekarang, coba Anda teliti dan lebih berhati-hati dalam memilih pakaian.

Model Baju Spandex Jersey Longgar

Bagi Anda yang merasa berbadan gemuk, maka memilih bahan baju berbahan spandex jersey adalah pilihan yang sangat tepat. Bahan kain yang sedikit tebal ini memiliki kemampuan untuk menyembunyikan setiap lekukan tubuh Anda.

Namun, yang harus Anda ingat adalah menggunakan baju yang tidak ketat, karena baju ketat hanya akan memperjelas tubuh Anda saja.

Hindari Pakaian yang Rame

Contohnya yang mudah adalah pakaian dengan hiasan terlalu banyak. Atau mungkin dengan pakaian warna-warni dan memiliki banyak sekali corak warna.

Pakaian jenis-jenis seperti ini justru membuat Anda tidak anggun dan tidak terlihat elegan. Aura cantik wanitanya pun tertutup oleh keramaian dari pakaian. Jika salah-salah, Anda justru akan terlihat norak memakainya. Sebaiknya, gunakan pakaian dengan motif-motif sederhana.

Ukuran yang Pas

Walau Anda sangat dianjurkan untuk menghindari pakaian yang ketat, namun bukan berarti Anda harus mengenakan pakaian yang terlalu longgar juga. Carilah baju yang memang seukuran dengan tubuh Anda. selain karena nyaman, hal ini juga akan “menutupi” kesan gemuk dalam tubuh Anda.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan baju lebaran yang as walau mungkin Anda merasa bahwa tubuh Anda gemuk atau sejenisnya. Yang sangat penting untuk Anda perhatikan adalah untuk menghindari pakaian yang terlalu ketat dan juga terlalu ramai seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR