Deretan Wisata Kuliner Di Bandung Paling Populer

Deretan Wisata Kuliner Di Bandung Paling Populer

12
0
BAGIKAN
.2268 Deretan Wisata Kuliner Di Bandung Paling Populer-cover

Pembahasan mengenai wisata tentu sangat menarik, tapi akan lebih menarik lagi apabila wisata kuliner, bukan. Berbicara mengenai kuliner, Bandung adalah surganya bagi para pemburu kuliner, Lho.

Bandung yang saat ini dipimpin oleh Kang Emil tentu menjadikan tempat ini benar-benar sangat nyaman dan aman untuk dikunjungi. Kota yang menjadi semakin indah ini tentu juga akan menarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Lalu, apa saja wisata kuliner yang ada di Bandung? Berikut ini ulasannya.

Kampung Daun

Wisata kuliner pertama yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Kampung Daun. Tempat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan kuliner disini. Nah, bagi Anda yang berasal dari luar kota Bandung, silahkan mampir dan menikmati kuliner yang disediakan oleh Kampung Daun.

Selain suasana pedesaan yang akan menenangkan, Kampung Daun yang terletak di jalan Sersan Bajuri ini juga menawarkan suasana yang romantis pada malam hari, lho.

Iga Bakar Si Jangkung

.2268 Deretan Wisata Kuliner Di Bandung Paling Populer(a)

Sebenarnya ada banyak sekali rumah makan yang menyajikan iga bakar, salah satunya adalah Iga Bakar Si jangkung. Alasan dinamai demikian karena sang pemilih tempat makan ini memiliki tubuh yang menjulang tinggi.

Disajikan dengan nasi hangat dan ditaburi dengan 3 pilihan taburan berupa bawang merah, cabe rawit, dan juga tomat. Dengan rasa yang manis dan gurih, Anda juga tidak akan menemukan tulang dalam sajiannya.

Cie Rasa Loom Buah Batu

.2268 Deretan Wisata Kuliner Di Bandung Paling Populer(b)

Restoran ini dimiliki oleh orang asli Aceh yang jago memasak, jadi Anda tidak perlu ragu lagi akan kelezatannya. Adapun menu andalan ditempat ini adalah mie Aceh yang patut untuk Anda coba.

Restoran yang buka 24 jam ini didominasi oleh warna merah dan mempunyai 2 lantai dengan penerangan berupa lampu kuning. Nama “Cie Rasa Loom” juga mempunyai arti sendiri yaitu “coba rasakan lagi”.

Nasi Kalong

Sesuai dengan namanya, Nasi Kalong yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini buka mulai dari jam 7 malam sampai dengan dini hari, sangat cocok untuk mengisi perut yang keroncongan pada malam hari.

Menu andalan yang paling disukai di sini adalah nasi berwarna hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis lauk yang dapat dipilih sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa tempat wisata kuliner yang ada di Bandung, jangan lupa untuk mengunjuginya ketika Anda berada di Bandung.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR