Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Wanita Ketika Membeli Lipstik

Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Wanita Ketika Membeli Lipstik

12
0
BAGIKAN
. 2276 Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Wanita Ketika Membeli Lipstik - cover

Percaya atau tidak, ternyata warna melambangkankepribadian seseorang secara umum, lho. Hampir mirip dengan kebiasaan seseorang ketika memilih pakaiansehari-hari, ada yang senang dengan gaya kasual, ada yang senang bergaya jadul atau vintage, ada juga yang senang bergaya nyelenehatau quirky.

Tentunya pilihan tersebut dipilih berdasarkan selera pribadi Anda masing-masing kan? Hal ini ternyata juga berpengaruh ketika Anda memilih lipstik, lho. Karena beberapa wanita sangat mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk membeli sebuah lipstik.

Apa saja hal tersebut, Ladies? Sadar atau tidak mungkin Anda juga mengalaminya, berikut ini ulasan tipe wanita saat membeli lipstik, dan apa saja yang menjadi pertimbangan mereka.

Warna

. 2276 Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Wanita Ketika Membeli Lipstik(a)

Ternyata hal pertama yang menjadi pertimbangan wanita ketika membeli lipstik adalah warna. Yups, warna memang sangat penting ya Vems, terlebih dalam urusan lipstik. Karena hal itulah warna menjadi poin utama yang menjadikan pertimbangan wanita ketika membeli sebuah lipstik.

Pemilihan warna sendiri tentu tidaklah mudah, selain menyesuaikan dengan selera, Anda juga harus menyerasikan dengan warna kulit Anda.

Merek

. 2276 Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Wanita Ketika Membeli Lipstik(b)

Ternyata, selain warna brand atau merek juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi beberapa kalangan wanita. Memang penting juga untuk memilih merek yang sudah terpercaya atau populer, hal ini sangat berlaku bagi mereka yang membeli barang secara online.

Sedikit tips bagi Anda yang memiliki hobi belanja online, adalah memilih brand terpercaya.

Hasil Akhir

Lipstik terdiri dari beraneka ragam hasil akhir, seperti matte, satin, semi matte, dan creme. Jika Anda memiliki bibir yang kering, hindari lipstik berjenis matte, atau jika Anda ingin mencobanya rawatlah bibir dengan baik sebelum menggunakannya. Lipstik jenis creme bisa terlihat berantakan dan mudah menempel pada medium lain, sementara lipstik matte dapat bertahan sepanjang hari.

Kemasan

Ladies, mungkin poin ini terlihat sepele bagi Anda, tapi sebagian wanita ternyata juga memperhatikan kemasan dalam setiap produk yang dibelinya, lho. Ada beberapa brand yang setiap musimnya selalu mengeluarkan kemasan yang unik atau bahkan aneh, dan hal tersebut malah menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, itulah beberapa ha yang mungkin menjadi pertimbangan beberapa wanita ketika membeli lipstik. Apakah Anda juga mengalaminya, Ladies?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR