Penggemar Musik Klasik Wajib Mengenal 3 Musisi Klasik Ini

Penggemar Musik Klasik Wajib Mengenal 3 Musisi Klasik Ini

16
0
BAGIKAN
Penggemar Musik Klasik Wajib Mengenal 3 Musisi Klasik Ini-cover

Lagu klasik memang memiliki charm tersendiri bagi para penggemarnya. Alunan musik yang mendayu-dayu dan diiringi dengan suara vokalis yang merdu sangat membantu Anda untuk merilekskan pikiran, sehingga tidak hanya lagu ini cocok untuk dijadikan teman pengiring tidur, tetapi juga dapat Anda dengarkan saat Anda sedang berada di kantor dan dikejar deadline ketat.

Ada banyak sekali penyanyi klasik dengan karya-karya lagunya yang uh-mazing. Nah, bagi Anda yang baru saja menjadi fans dari musik klasik pasti sedikit bingung nih, musisi klasik manakah yang wajib Anda dengarkan terlebih dahulu, apalagi mengingat jumlah mereka yang ribuan. Nah, daripada bingung yuk simak rekomendasi 3 musisi klasik lengkap dengan prestasi dan karya mereka yang gemilang berikut ini. 

1. Sonya Yoncheva

Penyanyi klasik berdarah Bulgaria ini baru saja merilis album solo ke-duanya di bulan Februari lalu. Dan di bulan Maret tahun 2017 ini ia baru saja tampil sebagai bagian dari acara opera La Traviata. Dan pada bulan April lalu, ia kembali ke kota New York untuk tampil dalam acara pagelaran Met yang ke-50. She’s so busy, indeed. Tapi sama sekali gak mengherankan, ladies. Coba deh dengarkan suara sopranonya yang hipnotizing ini.

2. Alisa Weilerstein

Pemain cielo ini termasuk seorang music genius lho, ladies. Bagaimana tidak, ia melakukan debut pertamanya dalam dunia musik klasik di usia 14 tahun, yang ditandai dengan penampilannya di Carnegie Hall. Bahkan mantan presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama sekeluarga menjadi fans beratnya, lho. Keren kan?

Tidak hanya berkecimpung di dunia musik klasik, Weilerstein juga mencoba dunia seni peran, lho. Di tahun 2014, ia memerankan peran sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film. Dan kemudian, ia menerima tawaran untuk mengisi peran sebagai Chloe Grace Moretz dalam film drama “If I Stay”.

Dan kini, si gadis kecil itu telah tumbuh menjadi wanita dewasa berusia 35 tahun. Dan hingga saat ini, Weilerstein telah merilis 3 solo album. Wajib koleksi semuanya nih, Vems.

3. Anoushka Shankar

Pemain sitar (alat musik India) ini ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Norah Jones lho, ladies. Ia juga menjadi wanita India pertama yang masuk ke dalam nominasi kategori Grammys’ World Music. And she’s the youngest one too. Album ke-8 nya yang berjudul “Land of Gold” menggambarkan keprihatinannya akan krisis pengungsi yang terjadi akhir-akhir ini.

Yuk bersantai sambil mendengarkan buah karya dari para musisi ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR