Melalui Postingannya Wanita Ini Menjelaskan Bahwa Berat Badan Tidak Penting

Melalui Postingannya Wanita Ini Menjelaskan Bahwa Berat Badan Tidak Penting

11
0
BAGIKAN
Melalui Postingannya Wanita Ini Menjelaskan Bahwa Berat Badan Tidak Penting-cover

Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal, bukan. Bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan berlebih tentu akan merasa sedih ketika Anda mencoba membeli pakaian dan jarang ada yang pas dengan ukuran Anda.

Michelle Elma, seorang pengguna Instagram memiliki nasehat untuk siapa saja yang memiliki permasalah ini. Bagaimana ia bisa melakukannya? Ulasan ini tentu akan menarik untuk Anda.

Lima tahun yang lalu, Michelle Elma yang berusia 23 tahun adalah seorang gadis yang memiliki ukuran 12. Sekarang ia memiliki ukuran 20, tapi ia tetap menggunakan dress yang sama beberapa tahun yang lalu itu. “Angka tak berarti apa-apa” kata Michelle.

Melalui Postingannya Wanita Ini Menjelaskan Bahwa Berat Badan Tidak Penting-a

Michelle menjelaskan bagaiaman ketakutannya tersebut. saat masih muda,ia berjanji untuk tidak sampai pada titik tersebut, namun ketika berusia 19 tahun ia mengalami usus buntu dan harus masuk ke rumah sakit.

When I came out, I was only allowed to eat low fibre foods and was prevented from eating any vegetables and fruits and from exercising,” katanya. Ketika ia keluar dari rumah sakit, ia hanya diijinkan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah serat dan tidak diperbolehkan berolahraga. Dan karena hal itulah berat badanya malah semakin bertambah.

Ia menginginkan untuk melakukan diet dan menurunkan berat badannya, namun disisi lain ia juga sadar bahwa ia perlu untuk sembuh pasca operasi perut yang dilakukannya. Ia pun harus memprioritaskan kesehatan dan menerima kenaikan berat badannya.

“walau saya berjuang dengan mental tersebut, pada akhirnya saya mulai mencintai tubuh saja ini. Kata Michelle. Ia sadar bahwa ia harus bersyukur karena bisa bertahan dengan begitu banyaknya operasi dan masih memiliki kemampuan untuk bertahan hidup adalah sebuah pemberian yang tak pernah ternilai.

Melalui Postingannya Wanita Ini Menjelaskan Bahwa Berat Badan Tidak Penting-b

Dan sekarang ia ingin membagikan pesan penting mengenai menghargai dan percaya diri dengan tubuh yang dimiliki. Pada sebuah postingan instagram ia membandingkan fotonya pada tahun 2012 dengan menggenakan gaun dengan ukuran 14. Michelle mengajak para pengikutnya di Instagram untuk membuang fokus pada angka dan merangkul mereka dengan apa adanya.

Nah, itulah Ladies kisah Michelle Elma yang mungkin bisa menginspirasi banyak orang. Semoga hal ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama wanita yang selalu mencemaskan berat badannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR