Wow, Film Wonder Woman Berhasil Gebrak Box Office

Wow, Film Wonder Woman Berhasil Gebrak Box Office

13
0
BAGIKAN
Wow, Film Wonder Woman Berhasil Gebrak Box Office-cover

Tahu film superheroes yang lagi nge-hits di tahun ini? Yup, it’s “Wonder Woman”. Film superhero yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini baru saja ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni lalu. Kita semua pastinya sudah menduga bahwa film ini sangat dinanti-nantikan oleh para fans DC Comics. Tapi siapa yang menyangka kalau film ini ternyata melampau ekspektasi dan menggebrak dunia Box Office dalam waktu yang relatif singkat?

Yup, tiket film “Wonder Woman” diperkirakan berhasil terjual hingga menghasilkan 223 juta dollar Amerika. “Wonder Woman” berhasil mengalahkan film “Fifty Shades of Grey” karya Sam Taylor Johnson yang meraih keuntungan sebesar 85.1 juta dollar di bulan Februari tahun 2016 lalu. Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan status Certified-fresh dari situs Rotten Tomato dengan rating 93%.

Tak hanya itu, kisah puteri raja dari Themyscira ini berhasil menawan hati para artis Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Lupita Nyong’o, Jessica Chastain, Anne Hathaway, dan Viola Davis. Dalam akun Instagramm-nya, Lupita Nyong’o mendeskripsikan film “Wonder Woman” sebagai film yang luar biasa. Ia juga memuji Patty Jenkins dalam keberhasilannya menciptakan image para pendekar Amazon, yang tidak hanya cantik tapi juga gagah perkasa.

Wow, Film Wonder Woman Berhasil Gebrak Box Office-a

Sedangkan aktris Viola Davis mengunggah foto puterinya, Genesis yang berpose dalam kostum Mini Wonder Woman. Baik Genesis maupun Viola kelihatannya sangat antusias untuk menonton film ini. Dan dilihat dari review yang beredar di internet, we are quite sure that they didn’t regret it!

Sedangkan Anne Hathaway dalam akun instagramnya menyatakan dukungannya terhadap Patty Jenkins dan Gal Gadot, serta menyatakan harapannya agar semakin banyak produser film Hollywood semakin termotivasi untuk membuat film-film layar lebar dengan karakter wanita sebagai tokoh sentralnya. And surely it will be a great message to empower women all around the world!

Dan yang membuat kagum tak hanya plot cerita yang menceritakan kekuatan cinta dan ketangguhan seorang wanita saja, ladies. Penunjukan Patty Jenkins sebagai sutradara dari film ini juga dinilai sebagai sesuatu yang wajib diberikan tepuk tangan. Patty Jenkins adalah salah satu dari beberapa sutradara wanita yang dipercaya untuk mengarahkan sebuah film box office. Gak mengherankan jika penggambarannya akan Wonder Woman terlihat sangat nyata, kuat, tapi juga sensual.

Jangan sampai Anda tidak menonton film ini deh, ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR