Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba

Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba

45
0
BAGIKAN
Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba-cover

Punya bulu mata yang lebat dan lentik sudah pasti jadi jadi impian dari setiap wanita. Dan jika Anda terlahir dengan bulu mata yang tebal semenjak lahir, then good for you! Sayangnya, kebanyakan wanita yang lain tidak seberuntung Anda. Tak mengherankan jika maskara menjadi peralatan makeup yang paling penting, karena dengan maskara paling tidak Anda dapat menciptakan ilusi bulu mata yang terlihat lebih lentik dan lebat.

Tapi, tanpa memakai maskara pun masih ada cara alternatif lain yang lebih alami untuk melebatkan bulu mata Anda. Simak deh tips-tips menebalkan bulu mata secara alami berikut ini.

Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba-a

1. Teh Hijau

Buat Vems yang punya stok teh hijau di rumah, bisa lho memanfaatkannya untuk membantu menebalkan bulu mata Anda. Like we all know, teh hijau terkenal akan kandungan antioksidannya, yaitu flavonoid. Nah, senyawa ini tidak hanya dapat membantu memerangi kanker dan mencegah penyakit kardiovaskular, tetapi juga dapat menutrisi dan menstimulasi tumbuhnya bulu mata, lho

Caranya, seduh secangkir teh hijau tanpa gula di dalam cangkir. Setelah teh hijau dingin, celupkan kapas ke dalamnya. Oleskan kapas basah tersebut pada bulu mata Anda, mulai dari bagian akar hingga ujung bulu mata. Diamkan sejenak selama kurang lebih 15 menit. Baru setelah itu bilas bulu mata Anda dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, Anda perlu mengulang treatment ini sebanyak 2 kali selama 2 sampai 3 bulan berturut-turut.

Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba-b

2. Telur Udang

Percaya gak percaya, telur udang ternyata bisa digunakan untuk menebalkan bulu mata, lho. Sure it will stink badly and feels disgusting, tapi dijamin penderitaan Anda akan terbayarkan kok, ladies. Telur udang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, dan dipercaya dapat membantu menutrisi bulu mata sehingga tumbuh menjadi lebih lebat

Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah, lho. Anda cukup menumbuk telur udang hingga halus. Setelah itu aplikasikan masker tersebut pada bulu mata Anda sebelum Anda tidur. Beware! Bau dari masker ini memang sangat amis, dan bagi Anda yang punya hidung sensitif pasti akan merasa terganggu. Di pagi hari, bilas bulu mata Anda hingga bersih dengan menggunakan air dingin. Ulangi treatment ini secara rutin.

Ladies, Cara Menebalkan Bulu Mata Ini Wajib Dicoba-a

3. Lidah Buaya

Untungnya buat Anda yang gampang merasa jijik, Anda tidak perlu maksain diri untuk mengoleskan masker telur udang. Solusi alternatif lain bisa dengan menggunakan aloe vera, alias lidah buaya.

Sudah tahu dong khasiat lidah buaya untuk merangsang pertumbuhan rambut? Nah, tanaman ini juga memiliki khasiat yang sama jika Anda mengaplikasikannya pada bulu mata Anda. Anda bisa langsung mengoleskan gel lidah buaya pada bulu mata Anda setiap sebelum tidur, atau bisa juga dengan mencampurkannya dengan menggunakan minyak jojoba.

Selamat mencoba, ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR